Kapolres Gresik Silaturahmi dan Berikan Reward Anggota, Berhasil Melakukan Pengungkapan Kasus Narkotika


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan Tugas Kepolisian. Pemberian Reward dikemas dalam Kegiatan Tasyakuran dengan diadakan Prosesi Penghargaan sekaligus dalam Momen Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1440 H yang diikuti oleh seluruh Anggota Sat Narkoba Polres Gresik yang dilaksanakan di café Luminous Putri Cempu. Girii Gresik, Kec. Kebomas Kab. Gresik, hari Senin malam (01/07/2019), pukul 19.30 WIB, Untuk meningkatkan Semangat Kerja bagi anggotanya. Mereka yang mendapatkan Reward adalah Anggota Sat Narkoba yang berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Narkotika di Wilayah Hukum Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si menyampaikan Penghargaan yang diberikan kepada Anggotanya merupakan Wujud Apresiasi Pimpinan kepada Anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Adapun Anggota yang mendapat Reward dari Kapolres Gresik diantaranya adalah dibawah Komando Kasat Narkoba Polres Gresik AKP Redik Tribawanto, S.Sos, SH, MH, IPTU Moh. Suja'i Kanit idik I Sat Narkoba Polres Gresik dan 5 Anggota Sat Narkoba yang telah berhasil melakukan Penangkapan Kasus Narkotika di Wilayah Hukum Polres  Gresik.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si menyampaikan secara Pribadi bahwa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota yang melaksanakan tugas dengan baik. Semoga menjadi Motivasi kepada Anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam Hal Pelayanan kepada Masyarakat. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar