Kapolres Gresik Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang jatuh tepat pada hari Senin tanggal 1 Juli 2019. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si pimpin langsung Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Gresik,  Jl. Pahlawan No. 37-39, Gapuro Sukolilo, Gresik, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Perwakilan Anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari, serta para Tamu Undangan. Selaku Inspektur Upacara  Kapolres Gresik.

Dalam upacara tersebut Kapolres Gresik berkesempatan meletakkan Karangan Bunga di Tugu TMP  Gresik sebagai Simbol untuk Mengenang dan Bentuk Penghargaan serta Penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah Gugur.

Usai meletakkan Karangan Bunga di Tugu TMP tersebut, acara selanjutnya dilanjutkan dengan melaksanakan Tabur Bunga dengan didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan para Polwan, Kapolres beserta para Pejabat Utama Polres melakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan demi mengenang Jasa Para Pahlawan.

"Kita melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk Penghormatan kepada para Pahlawan yang Gugur mendahului kita,"terang Kapolres Gresik dikonfirmasi Usai Pelaksanaan Upacara Ziarah Makam Pahlawan. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar