Kapolres Gresik Menggelar Kegiatan Program Polisi Yasinan Pagi Hari


GRESIK, suryaindonesianews.com
Selain menjadi panutan, Orang Nomor Satu di Kepolisian Resort (Polres) Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si Menekankan dan Meningkatkan Ibadah pada para Anggota dan Jajarannya, dengan Program Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) yang dilaksanakan setiap hari Senin usai Apel Pagi, diikuti sekitar 108 Personil dipimpin AKP H. M. Zunaedi, SIP Kasat Binmas Polres Gresik

Sekitar pukul 09.10 WIB, tampak Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Jajarannya antara lain Wakapolres Gresik, KOMPOL Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.Si, PJU Polres Gresik, Perwira Staff Polres Gresik, Bintara dan ASN Polres Gresik melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah di Masjid Asy-Syafa'ah Polres Gresik, Jalan Aks.Tubun No. 4 Desa Bedilan Kelurahan Kebungson Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, Senin pagi (29/07/2019).

Selesai Sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yaitu Surat Yasin dan Tahlil, serta Istighozah atau Do’a bersama anak yatim bertujuan untuk memohon dan bersyukur kepada Allah SWT.

Disamping itu Kegiatan ini di gelar bertujuan untuk mendekatkan diri dan bersyukur serta berharap semoga Kabupaten Gresik Lancar, Aman, Damai, Tentram serta Tetap Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Acara yang dimulai pukul 09.10 WIB dan berakhir pukul 10.20 WIB, berjalan Lancar, Aman dan Penuh Khidmah

Selanjutnya, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si melakukan Apel dan Pengecekan Anggota yang ikut dan tidak dalam kegiatan acara Program Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari).

Dihadapan para Anggota yang ikut acara tersebut Kapolres Gresik Berharap kepada Jajaran Polres Gresik anggotanya kedepan untuk lebih banyak yang ikut dalam acara Program Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) yaitu Giat Sholat Dhuha, Yasinan dan Istighozah bersama,"Ujar AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar