Kapolda Jatim Melakukan Peletakan Batu Pertama dan Revitalisasi Pembangunan Gedung T.A 2019 Serta Penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung T.A. 2018


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 116 Surabaya, Senin pagi (15/07/2019 ), pukul 09.00 WIB, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si di dampingi Waka Polda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH, telah melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Revitalisasi Polda Jatim Tahun Anggaran 2019 Serta Penandatanganan Prasasti Peresmian Pembangunan Gedung di Lingkup Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda Jatim Tahun Anggaran 2018.

Hadir dalam Acara kali ini Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim, Para Karumkit Jajaran Polda Jatim, Kasubbag Logistik Polres Jajaran Polda Jatim, serta Undangan Lainnya

Adapun Pembangunan di Area Polda Jatim berupa Gedung 2 Lantai Ditsamapta, Gedung Tahanan, Gedung Press Conference dan Humas, Drainase Lingkungan Polda Jatim dan Pengaspalan Jalan Area Polda Jatim. Selain itu juga dilakukan Pembangunan dan Revitalisasi Gedung di beberapa Polres Jajaran.

Dalam sambutanya Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si menyampaikan Rasa Syukur dan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Pihak Terkait berkerja sama dalam melakukan Semua Pembangunan beberapa Fasilitas di Mapolda Jatim serta Jajaran Polda Jatim.

Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si mengatakan juga bahwa Pembangunan Gedung tersebut dimaksudkan sebagai Sarana dan Prasarana untuk meningkatkan Kinerja Kepolisian serta dalam pelaksanaannya harus dibentuk Pengawas agar pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan Spesifikasi yang telah ditentukan atau jangan dikurangi, kalau berani mengurangi berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain.

“ Kami berharap agar seluruh Anggota bisa Memelihara dan Merawat semua fasilitas dan bangunan yang telah dibangun dengan sebaik baiknya karena Pembangunan Fasilitas merupakan kebutuhan yang mendasar bagi kesatuan dalam upaya Pengoptimalan Pelaksanaan Tugas sehingga anggota yg ada di lapangan bisa memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat,”kata Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si

Pembangunan dan Revitalisasi Polda Jatim TA 2019 serta Penandatanganan Prasasti Bangunan 2018 di Jajaran Polda Jatim diantaranya Kantor Satlantas Polrestabes Surabaya dan Sarpas Satlantas Polres Pacitan.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya Mohammad Rudy Ermawan Yulianto, ST, M.MMT, Perwakilan dari Pemprov Jawa Timur juga menyampaikan Pembangunan serta Revitalisasi di Lingkungan Polda Jatim dan Jajaran Polda Jatim ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan kelancaran dalam Pelaksanaan Tugas Aparatur Pemerintah. Dalam hal ini Anggota Polri, sehingga perlu di bangunya Sarana dan Prasarana yang dibutuhkan oleh Aparatur Pemerintah Khusunya Anggota Polda Jawa Timur.

Peletakan Batu pertama dilakukan oleh Kapolda Jatim, Kepala Dinas Pemukiman Rakyat, Kawasan,Permukiman dan Cipta Karya Serta Kontraktor dan turut mendampingi dalam Peletakan Batu Pertama Waka Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim,Karolog Polda Jatim.  Kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Pembangunan di Lingkup Jajaran Polda Jawa Timur Tahun Anggaran 2018.

Adapun Jumlah Bangunan yang diresmikan dengan cara Penandatanganan Prasasti secara Simbolis oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si sebanyak 21 Bangunan yang ada di Mapolda Jatim serta Lingkup Polres Jajaran Polda Jatim. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar