Kapolres Gresik Bersama Bhayangkari, Anjangsana Dan Silaturahmi Ke Purn. Polri Dan Warakawuri




GRESIK, suryaindonesianews.com
Polres Gresik menjelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, pada 1 Juli mendatang, menggelar Bakti Sosial dan Anjangsana dengan Silaturahmi mengunjungi Purnawirawan Polri, Warakawuri maupun Anggota Polri Aktif yang masih sakit.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu Sri Bintoro serta dengan Pejabat dilingkungan Mapolres dan Pengurus Bhayangkari mendatangi sejumlah Lokasi Anjangsana, pada hari Kamis (27/06/2019).

Menurut AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap Anggota Polri yang masih aktif maupun Purnawirawan Polri serta Warakawuri agar Tali Silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, Kapolres Gresik beserta Rombongan pertama tiba di kediaman Purn. Hasim dan Ibu Munawaroh dilanjutkan kediaman Aiptu Hamdullah Anggota Polsek Benjeng Polres Gresik yang mengalami Sakit Diabetes, di Perumahan Alam Bukit Raya Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

“Ini merupakan wujud Kepedulian Polri kepada Wakawuri dan Purnawirawan pada HUT Bhayangkara Ke-73, selain itu juga memberikan Motivasi dan Semangat bagi para Warakawuri serta Anggota, dan yang terpenting adalah Tali Silaturahmi tetap terjaga,”terang Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si Selain memberikan Semangat dan Motivasi kepada Wakawuri, juga memberikan Tali Asih saat berkunjung kepada Anggota Polri dan Purnawirawan Polri, selain itu juga memohon Doa agar dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Gresik tetap Aman dan Kondusif serta Polri dapat lebih dicintai masyarakat. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar