BNNK Gresik Menggelar Kampanye Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas Dalam Rangka Pra Hani 2019



GRESIK, suryaindonesianews.com
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gresik Provinsi Jawa Timur menggelar Kegiatan Kampanye Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas Dalam Rangka Pra Hani 2019 yang dilaksanakan di Bundaran GKB Gresik, pada hari Minggu pagi (23/06/2019), pukul 05.30 WIB

Kegiatan kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Gresik. Menurut Kasi P2M BNN Kabupaten Gresik Nurhani, S.Kep. menjelaskan Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan dalam Rangka memperingati Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Nurhani, S.Keb. mengatakan kali ini BNN sengaja mengambil Tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba", karena sesuai dengan kondisi saat ini angka penyalaguna Narkoba merata dilakukan para Kalangan Milenial terutama pelajar.

"Ini juga salah satu bentuk upaya untuk menghidari agar terhidar dari Penyalagunaan Narkoba. Karena banyak Kelompok Milenial yang jadi Korban dan Incaran,"ujarnya.

Berdasarkan data BNNK Gresik pengguna Narkoba ataupun Pelaku berasal dari kalangan Millenial antara usia 40 tahun ke bawah. Bahkan ada yang masih berstatus pelajar SMP. Generasi Millenial kerap menjadi sasaran Peredaran Narkoba karena Faktor Pergaulan. Generasi milenial yang berusia muda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga menjadi sasaran empuk para Pengedar Narkoba. Dengan iming-iming imbalan yang tinggi maka tak jarang bagi mereka jg terjebak dalam lingkaran setan para Bandar.

BNNK Gresik berkesempatan untuk bertemu dengan masyarakat sekaligus memberikan Sosialisasi mengenai Bahaya Narkoba dan membagikan Stiker "Stop Narkoba". Pada akhir kegiatan BNNK Gresik mengajak masyarakat untuk Photo Bersama Dan Mendeklarasikan Gerakan Lawan Narkoba Dan Gresik Resik Narkoba. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar