Ngobol Pagi Bareng Bea Cukai Gresik


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka meningkatkan pemahaman pengguna jasa kepabeanan dan cukai dan untuk membangun Komunikasi yang Efektif, Efisien dan Transparan Bea dan Cukai Kab. Gresik melaksanakan acara Ngopi Becik yaitu Ngobol Pagi Bareng Bea Cukai Gresik, di Kopi Kelir, Jalan Wahidin Sudiro Husodo Kebomas Kab. Gresik pada hari Rabu (24/04/2019), pukul 09.00 WIB. Supaya masyarakat Gresik lebih tahu tentang Tugas dan Fungsi Bea Cukai secara umum,"pungkas Kabag Humas Bea Cukai Gresik Faisal Andi Rahman didampingi Kasi PLI Muhammad Fauzi serta Kasi Penindakan dan Penyidikan Trihartana.


"Dengan ada acara Ngobol Pagi Bareng Bea Cukai Gresik tujuannya agar masyarakat Gresik mengenal keberadaan Bea Cukai di Kab. Gresik.  Kelanjutannya akan ada penyampaian tematik-tematik tertentu terkait Rokok Illegal, Industry Kawasan Berikat atau lainnya,"kata Faisal Andi Rahman Kasubsi Penyuluhan Kantor Bea Cukai Gresik.

Terkait dengan acara tersebut Faisal Andi Rahman mewakili Kepala kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean B Gresik Indra Gautama Sukiman menambahkan yang hadir tidak sebatas pengguna Jasa Bea Cukai. Kita undang juga  masyarakat umum melalui Brosur-Brosur yang disebar dua minggu sebelum acara Ngopi Becik.

Faisal Andi Rahman harapannya, ini acara tahunan dan saat ini baru tahun kedua. Agar setiap tahun diadakan dengan frekuensi ditambah.

Untuk acara ini kita sengaja Sosialisasi Rokok Illegal. Tahun 2019 ini Focus Direktorat Jenderal Bea Cukai yang utama terkait Peredaran Rokok Illegal dan Kawasan Industry Berikat.

Target Dirjen bea Cukai yakni Penerimaan. Target ke depan tiap Kantor Kabupaten/Kota berbeda targetnya,"imbuhnya.

Sedangkan target secara Nasional Peredaran Rokok Illegal 12 Persen pada Tahun kemarin. Tahun ini turun 7 persen lalu tahun depan target turun 3 persen,"tutur Faisal Andi Rahman.(Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar