Kapolres Gresik Membuka Acara Pembekalan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Anggota dan ASN Polri Yang Akan Memasuki Masa Pensiun



GRESIK, suryaindonesianews.com
Biro SDM Polda Jatim melaksanakan Pembukaan Pembekalan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Anggota dan PNS Polri yang akan memasuki Masa Pensiun tahun anggaran 2019, bertempat di Wisma Kebomas PT. Petrokimia Gresik Jl. A. Yani, Gresik hari Senin (01/04/2019).


Kegiatan ini melibatkan  358 Anggota dan ASN Polri yang memasuki Purna Tugas di Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Tanjung Perak, Polres Bangkalan, Polres Sumenep, Polres Sampang dan Polres Pamekasan.


Acara dibuka oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si dihadiri Kabag Watpers Biro SDM Polda Jatim AKBP. Dra Yulia Agustin, ST, MM, Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.Si, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Kakanwil I Jatim Ira Pierenika, Kepala Area Bank BTPN Ade Gunawan dan 358 Anggota dan ASN Polri yang akan memasuki Masa Pensiun.


Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menyampaikan kegiatan Latram yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Jatim ini merupakan momen yang sangat bagus, disamping kita bisa untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga sangat baik dan sangat membantu bagi para anggota Polri maupun ASN Polri yang akan memasuki masa purna bakti dalam tiga tahun kedepan, serta untuk membekali dan melatih keterampilan untuk menjadi seorang pensiunan yang semangat dan bahagia.


"Kegiatan Latihan ketrampilan ini diharapkan bisa diikuti dengan baik sebagai bekal masa purna bakti, selain itu  kegiatan ini juga bermanfaat, karena setiap aktifitasnya dapat membuahkan hasil yang positi,"terang Kapolres Gresik.

Kabag Watpers Biro SDM Polda Jatim AKBP. Dra. Yulia Agustin, ST, MM yang hadir pada kesempatan tersebut mewakili Karo SDM Polda Jatim yang absen hadir karena adanya kegiatan lain,menyampaikan dengan adanya pelatihan ini diharapkan rekan-rekan senior bisa mendapatkan era baru dan tambah semangat dalam menghadapi pensiun dan haus akan ilmu dan haus berkarya.

"Masa purna tugas harus dapat dimanfaatkan sebagai masa untuk usaha sampingan yang bisa mendukung semangat kita menghadapi pensiun. "SIAP PENSIUN BAHAGIA" (Sehat, Ikhlas, Aktifitas Bermanfaat dan Produktif),"terang AKBP. Dra. Yulia Agustin, ST, MM.

Dalam kegiatan Latram Biro SDM Polda Jatim bekerjasama dengan Bank BTPN dalam mengembangkan ketrampilan anggota, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan diharapkan dengan adanya pembekalan dan latihan ketrampilan (Latpram) bagi anggota Polri/ASN ini, adanya perubahan main sheet, dan perubahan pola pikir menjelang memasuki masa pensiun. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar