Lazismu Kantor Layanan GKB Memberi Bantuan Lansia Kurang Mampu Di Kelurahan Sidokumpul Gresik


GRESIK, suryaindonesianews.com
Lurah Sidokumpul, Kecamatan Gresik Drs. Umaya mendapatkan Bantuan dari Lazismu Kantor Layanan GKB Yaitu Bantuan Santunan berupa Sembako atau Uang Tunai, untuk Warga Lanjut Usia (Lansia) yang Tidak Mampu/Miskin, hari Selasa (19/03/2019), pukul 14.00 Wib.


Lurah Sidokumpul Drs. Umaya dan Sekertaris kelurahan Sidokumpul Sri Pujiati, SE dan juga dari Tim Penggerak PKK Tatik Erawati serta dari Lazismu Kantor Layanan GKB. Ustadz Slamet Hariyadi yang bergerak langsung ke rumah Warga Lansia tersebut guna memberikan bantuan Santunan berupa Sembako atau dengan Uang Tunai secara langsung


Sebelumnya Lurah Sidokumpul Drs. Umaya mendapat Laporan dari Ketua RT. 003 Pak Asnun dan Ketua RW. 003 Pak Mulyono, bahwasananya di Kelurahan Sidokumpul ada beberapa Lansia yang Kurang Mampu/Miskin yang perlu mendapat perhatian, bahkan ada Warga Lansia malah hidupnya hanya Sebatang Kara yaitu  Pak Kadir,"kata Lurah Sidokumpul Drs. Umaya.


“Warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Gresik, masih banyak warga yang Lansia Kurang Mampu/Miskin. Sedangkan yang dapat bantuan Santunan dari Lazismu Kantor Layanan GKB, sebanyak 6 (Ensm) Orang Lansia yang Kurang Mampu atau Miskin,"ujarnya.




Alhamdulillah dengan adanya Program bantuan dari Lazismu Kantor Layanan GKB yang di Wakil Ustadz Slamet Hariyadi, maka Warga Lansia yang Kurang Mampu/Miskin tersebut bebannya semakin  berkurang, karena secara rutin aetiap Bulan sekali akan mendapat bantuan Santunan berupa Sembako dan ada berupa Uang Tunai dari Lazismu Kantor Layanan GKB tersebut. Mudah-mudahan Lazismu Kantor Layanan GKB semakin banyak Donaturnya, sehingga tetap akan terus bisa membantu Warga yang memang perlu untuk dibantu. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar