Miliki Coaching Clinic, Polres Gresik Menerima Penghargaan Reward Dari Lemkapi

GRESIK, suryaindonesianews com
Kepolisian Gresik (Mapolres) kali ini. Polres Gresik Memusnahkan Barang Bukti Minuman Keras (Miras), Mihol dan P
emberian Penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisan Indonesia (LEMKAPI) kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik. Acara dilaksanakan di lapangan Mapolres Gresik, hari Selasa (08/01/2019), Pukul 07.00 WIB.

Kali ini penyerahan Penghargaan dihadiri langsung Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Dir Sabhara Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sugeng Ingat Rikolo, serta Dir Lantas Polda Jatim, Kombes Pol Heri Wahono, SIK. Nampak pula tamu undangan yang datang dari TNI, Forpimda Pemkab Gresik, Kejaksaan, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat, FPI, Ketua MUI Gresik, Organisasi Kemasyarakatan dan tamu undangan lainnya.


Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan kepada Polres Gresik atas Pelayanan Publik yang dinilai baik dan bisa dimanfaatkan masyarakat secara langsung.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.Kom, SH, MH diterima oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIk, M.Si dan Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK.


Penghargaan yang di dapat Polres Gresik tentang Coaching Clinic di Satpas Polres Gresik. Pemberian Pelatihan bagi Masyarakat yang akan mengambil SIM merupakan pelatihan agar pemohon bisa lulus ujian Praktek SIM  Satlantas Polres Gresik satu-satunya Polres di Indonesia yang membuat Program tersebut.


Waka Polda Jatim didampingi Kapolres Gresik, TNI, Kejaksaan, Ketua LEMKAPI beserta Forpimda, Ormas, Toga dan Tokoh Masyarakat saat memusnahkan Miras di Mapolres Gresik. Waka Polda Jatim Brigjen Toni Harmanto menjelaskan, penilaian itu tidak hanya dilakukan Pihak Kepolisian saja. Namun Lemkapi juga ikut menilai.


Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyampaikan Penghargaan yang diberikan Lemkapi bukti Pelayanan Publik semakin baik, khususnya Polres Gresik dengan Pelayanan Publik yang baik.

Saat ini, jelas Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Polres Gresik termasuk dalam 21 Polres terbaik di Indonesia. Sedangkan dari Lemkapi sendiri ini yang pertama kalinya. Diharapkan bisa ditiru di satuan kerja yang lainnya.

Sebelum acara Pemusnahan dan Pemberian Penghargaan. Diadakan apel terlebih dahulu dan diawali dengan sambutan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, mengatakan bahwa Hasil Ops Lilin 2018 yang berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 2 Januari 2019 Polres Gresik berhasil mengamankan Miras berbabagai merk berjumlah sekitar 1.200 Botol Minuman dan mengamankan pula Puluhan Knalpot yang tidak standard Kendaraan Roda 2. Sekitar 25 Knalpot nantinya akan dimusnahkan.

Kapolres Gresik menambahkan bahwa Polres Gresik membudayakan Kelancaran, Ketertiban dan keselamatan berlalu lintas serta memberi pelayanan pelatihan cara mengemudi yang baik dan benar yang nantinya untuk Ujian Pengambilan SIM. Pelatihan ini diikuti para Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Umum, "ungkapnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar