Kapolda Jatim Launching dan Peresmian Inovasi Pelayanan Publik Polres Jombang

JOMBANG, suryaindonesianews.com
Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.Si hadir dalam acara Launching dan Peresmian Inovasi Pelayanan Publik Polres Jombang, Jawa Timur, hari Rabu (09/01/2019), pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor Sat Lantas P
olres Jombang, Jalan Brigjen Kretarto, Mojongapit, Jombang.

Inovasi yang dilayani di Polres Jombang, antara lain adalah Aplikasi Laporan Polisi Online (LAPO), Inovasi Pelayanan SIM Drive Thru, Inovasi One Gate System, One Flow System Service, serta Standar Pelayanan Minimum pada Gedung Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS). Untuk menunjang Pelayanan, Polres Jombang juga merenovasi dan revitalisasi ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Hadir pula dalam acara Launching dan Peresmian Inovasi Pelayanan Publik Polres Jombang, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, Para Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo SH, Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yosep Gunawan, SH, SIK, MH, Kabid TI Polda Jatim AKBP Sigit Dedy Purwadi, SIK, MH dan Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Muhammad Aldian, SIK, MH, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH, Para Pejabat Utama Polres Jombang, beserta Forpimda Kabupaten Jombang, Kapolres Mojokerto Kota dan para undangan yang hadir


Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.Si menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jombang dan staf telah membuat Inovasi Pelayanan Publik. Hal itu telah diprogramkan oleh Kapolri. Hal itu tidak mungkin berhasil jika tidak ada kerjasama dengan Instansi samping dan Stakeholder terkait. “Polda Jatim diakhir tahun 2018 sebagai Penerima Inovasi Pelayanan Publik terbanyak dari Polda lainnya. Hal itu karena adanya kerjasama dengan Instansi samping. Diharapkan Polres Jombang lebih memahami dinamika masyarakat di Daerah Jombang sehingga tercipta Pelayanan Publik yang lebih baik dalam layanan Perpanjangan SIM Drive Thru berbasis IT,"tambah Kapolda Jatim.



Dalam acara Launching dan Peresmian Inovasi Pelayanan Publik Polres Jombang, Kapolda Jatim dan Ibu Deputi Bidang Pelayanan Publik  menandatangani Prasasti Peresmian Inovasi Publik dilanjutkan Penekanan Tombol Launching serta pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Inovasi dan Pelayanan Publik Sat Lantas Polres Jombang. Dilanjutkan meninjau Kantor Sat Lantas Polres Jombang.



Kemudian Kapolda Jatim dan Ibu Deputi Pelayanan Publik serta rombongan meninjau Kantor Sat Lantas Polres Jombang. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar