Kapolres Gresik selaku Irup Upacara Rutin Bulanan, Memberikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kepolisian Resort (Polres) Gresik, melaksanaan Upacara Rutin bulanan yang dilaksanakan, hari Kamis (17/01/2019) dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara itu Kapolres memberikan Reward atau Penghargaan kepada Personil Polsek Manyar.

Dalam amanatnya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menyampaikan Evaluasi dari Giat Ops Lilin dan Pengamanan Tahun Baru 2019, menjadi Tolak Ukur Keberhasilan kita sebagai Anggota Polri ditandai dengan terwujudnya Kamseltibcarlantas, menurunnya Angka Kejahatan dan Laka Lantas, tersedianya kebutuhan dan stabilitas harga bahan pokok serta tertanggulanginya dampak bencana alam, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar, tentunya itu semua adalah Hasil Kinerja dan upaya dari semua anggota.


AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menambahkan tuntutan masyarakat terhadap tugas Polri meningkat, untuk itu Saya berharap seluruh anggota baik di Polres maupun Jajaran Polsek Polres Gresik untuk terus berupaya meningkatkan Kamtibmas Wilayah. "Dengan kegiatan yang telah dan yang akan kita laksanakan semoga masyarakat khususnya Gresik dapat lebih percaya akan kinerja Polri,"jelas Kapolres.


Tahun ini kita akan menghadapi pengamanan Pilpres dan Pileg semua petugas harus siap menjaga Keamanan Pemilu Serentak 2019. Polri harus Solid Bekerja sama dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019. Semua unsur dalam Pelaksanaan Pemilu harus Sinergi baik KPU, Bawaslu Kontestan, Partai Politik, Masa Pendukung, Media Massa, Tokoh-Tokoh Masyarakat harus kompak, "Saya harapkan baik Personil Polres maupun Jajaran Polsek untuk mengedepankan langkah-langkah Proaktif dan Preventif dalam pelaksanaan Pemilu 2019,"tegas AKBP Wahyu S Bintoro.


Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada Personil yang mendapatkan Reward atau Penghargaan yaitu Brigadir Suharianto anggota Polsek Manyar yang dengan Tulus Ikhlas membantu masyarakat mengganti Ban Mobil yang alami Ban Pecah di Jalan Raya Manyar, Gresik yang sempat Viral di Media Sosial Facebook yang diunggah oleh masyarakat Gresik  sehingga termonitor oleh Pimpinan.

Mengakhiri sambutannya AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menjelaskan beberapa Penekanan yaitu, agar Anggota meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, mengikuti situasi Operasi Mantab Brata 2019, Perkuat Soliditas TNI - Polri dalam jaga Kamtibmas, menjaga Netralitas TNI - Polri dalam tahapan Masa Kampanye Pilpres dan Pileg, kedepankan langkah Proaktif dengan mengooptimalkan deteksi dini, mendorong seluruh elemen masyarakat yang ikut bertanggung jawab pada Kamtibmas Wilayah pada Pemilu 2019, serta melakukan Penegakan Hukum secara Profesional dan Proporsional, baik terhadap dugaan Tindakan Pidana Pemilu yang diselenggarakan melalui Sentra Gakumdu,"pungkas Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar