Kapolres Gresik Kunjungi Rumah Anggota di Mojokerto untuk memperkuat Soliditas Internal,

MOJOKERTO,  suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si mengunjungi rumah Brigadir Afan Feri Suryana, salah satu anggota Polres Gresik di Dusun Ngingas, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto Jumat (04/01/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka menengok istri Brigadir Afan Feri Suryana yang lima bulan lalu melahirkan anak perempuan.

Kapolres Gresik tiba di rumah Brigadir Afan Feri Suryana, sekitar pukul 10.45 WIB. Sambutan keluarga begitu hangat. AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, sempat menggendong bayi Brigadir Afan Feri Suryana sebelum Sholat Jum'at.


Perwira dengan dua melati di pundak itu mendoakan agar anak dari Brigadir Afan Feri Suryana menjadi anak yang Sholeha. Bisa membuat kedua orang tua bangga. ”Mudah-mudahan nanti bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat dan negara,”tuturnya.

Sekitar pukul 11.35 WIB Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si beserta rombongan meninggalkan rumah Brigadir Afan Feri Suryana. AKBP AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, selain menengok istri anggota, kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkuat Tali Silaturahmi dengan anggota di lingkungan Polres Gresik. Tidak terkecuali dengan keluarganya.

Menurut AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, kebersamaan antar anggota dengan pimpinan perlu dijaga dengan baik. Kunjungan ke rumah keluarga anggota merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan. ”Semuanya, mulai dari pimpinan sampai anggota adalah satu keluarga,”jelasnya.

Kapolres Gresik mengunjungi kediaman Brigadir Afan Feri Suryana setelah mengikuti pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) se-Jatim  di Mojokerto Kota untuk memperebutkan Piala Kapolda Jawa Timur. Meski kunjungan ke rumah anggota terlihat sederhana, hal itu bisa memberikan motivasi tersendiri. Semangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bisa semakin maksimal. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar