Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro Gowes Bersama Bupati Sambari, Sambil Kamtibmas


GRESIK, suryaindonesianews.com
Ada yang menarik dilakukan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si dan pejabat utama Polres Gresik serta Sejumlah Jajaran di Pemkab Gresik. Orang nomor satu di Polres Gresik ini Gowes keliling ke desa-desa menggunakan Kendaraan Sepeda, pada hari Sabtu pagi (26/01/2019).


Disepanjang perjalanan, nampak Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si nampak menyapa warga masyarakat. dan masyarakat pun terlihat Anstusias Merespon sapaan tersebut.


AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama Bupati H. Sambari Halim Radianto,
menyempatkan berhenti dan menyapa masyarakat. Saat berdialog, Kapolres Gresik meminta warga ikut menjaga Situasi Keamanan di Kabupaten Gresik

Mens sana in corpore sano, artinya "Dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang Kuat." Dalam kegiatan Genjot Ora Genjot Wes Teles (Dikayuh atau Tidak Dikayuh Badannya Basah). Gowes dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dalam Kegiatan tersebut untuk Ciptakan Kondisi seluruh Wilayah Gresik supaya Kondusif. Gowes bareng tersebut menempuh jarak sekitar 20 Kilometer. Mengambil Start di Halaman Kantor Bupati Gresik dan beristirahat di Desa Boteng, serta Finish di Kecamatan Kedamean, Gresik.


Menurut keterangan Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si,  kegiatan Gowes ini sudah lama, kita Agendakan setiap Minggu sekali entah dihari Sabtu atau Minggu. Kegiatan ini kami bangun agar badan sehat. Kegiatan ini juga bisa menampung Inspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat. Karena setiap daerah atau wilayah yang kita singgahi kita bertemu dengan Kepala Desa, Perangkat Desa dan mesyarakat setempat,“ungkap Bupati Gresik .

Dalam kesempatan di Area Finish Kapolres Gresik AKBP  Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si memberi tanggapan Kegiatan ini terus kita laksanakan sebagai kegiatan rutin karena ini juga sebagai Prioritas Internal dan untuk menjaga Sinergitas antara intansi. Ada Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI. Kita harus Guyup Rukun untuk menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2019. Insya Allah kegiatan ini bisa untuk Cooling System (Mendinginkan Suasana) Kita sambang ke masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Apabila ada masyarakat yang mau ikut kegiatan ini ya Alhamdulillah karena kegiatan ini terbuka untuk siapa saja boleh ikut,“jelas Kapolres Gresik.

Dikatakan, Gowes dengan sepeda merupakan cara yang Efektif dan Ramah Lingkungan. Dengan kata lain, banyak manfaat dari bersepeda, terutama di jalan-jalan kampung,"tutur AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar