Kapolda Jatim Jalin Kerjasama dengan PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur.



SURABAYA, suryaindonesianews.com
Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Waka Polda Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH, melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Polda Jawa Timut dengan PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jatim, Jalan A. Yani No.116, Surabaya, Kamis (10/01/2019), pukul 13.00 WIB.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Beberapa Pejabat dari PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur, antara lain Bob Sahir, Djarot Hutabri, Hening Kyat Pamungkas, Suroso, Iwan Agung Firstantara, serta Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes/ta/res Jajaran Polda Jatim.


erjanjian Kerjasama (MOU) antara Polda Jatim dan PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur adalah Tindak Lanjut Nota Kesepahaman antara PT. PLN (Persero) dan Polri yang bertujuan untuk memberikan persamaan persepsi dan bersinergi dalam operasional pengamanan pekerjaan Proyek, Instalasi dan Aset PT. PLN (Persero) serta Penegakan Hukum di Wilayah Hukum Polda Jatim.


Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kerjasama ini serta terima kasih kepada PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur. Dengan adanya kerjasama ini akan menjadi Payung Hukum untuk para Kapolres dalam menangani konflik antara masyarakat dengan PT. PLN. “Tugas Pokok Polri pertama adalah Harkamtibmas, kedua Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dan ketiga adalah Menegakkan Hukum, sehingga dalam Proses Pembangunan proyek, instalasi dan aset PT. PLN di Wilayah Hukum Polda Jatim ini diharapkan aman dan kondusif,"ucap Kapolda.

Pelaksanaan Memorandum Of Understanding (MOU) diakhiri dengan pemberian Cinderamata antara Polda Jatim dengan PT PLN (Persero) Wilayah Jawa Timur dan Foto bersama di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jatim. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar