Polres Gresik Kedatangan Dari Tim Evaluasi Korlantas Mabes Polri

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si
didampingi AKP Wikha Adilestanto SH, SIK, Kasat Lantas, Iptu Arfan Bahri, SH, SIK, KRI, dan Ipda Sri Maryani, S.Sos Kasubbag Humas Polres Gresik menerima Kunjungan dari Tim Evaluasi Korlantas Mabes Polri, di Satlantas Polres Gresik, Jalan . Randu Agung No.1, Setingi, Randuagung, Kebomas, Gresik Jawa Timur,  hari Sabtu (20/10/2018), pukul 10.00 WIB.



Kunjungan itu terkait kesiapan Polres Gresik mengikuti Pameran
International Public Service Forum (IPSF) Tahun 2018 yang akan di selenggarakan tanggal 7-8 November 2018 di Jakarta Conventional Center, (JCC).



Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si didampingi AKP Wikha Adilestanto SH, SIK, Kasat Lantas menyampaikan bahwa akan menggelar (memamerkan) yang pertama berkaitan dengan Cashless Payment System (CPS) yaitu Sistem Pembayaran Non Tunai dalam Pengurusan SIM dan SKCK. Kemudian yang kedua kami juga menyiapkan untuk di tampilkan Progrram Aplikasi CARE (Create Augmented Reality Education). Masih kata AKBP Wahyu Sri Buntoro, dengan Program Aplikasi yang bisa diterapkan oleh Seluruh Pelayanan Publik di Seluruh Indonesia terutama Kepolisian Republik Indonesia dan Kita memamerkan di Event International dan sebagai bagian dari POLRI. Kementerian yang dilibatkan di dalam Pameran Kegiatan tersebut yaitu Kementerian PANRB dan POLRI salah satunya untuk ikut andil dalam Kegiatan Pameran International Public Service Forum (IPSF) Tahun 2018.


Pesertanya Polres Sidoarjo, Polres Gresik, Ditlantas Polda Metro Jaya mewakili POLRI mengikuti Pameran yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB.

"Tamu yang hadir adalah Ibu Ninik didampingi Dua Orang Staff dari EO Korlantas. Kapolres Gresik berterima kasih kepada Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph,D, atas kepercayaan yang diberikan ke Polres Gresik. Semoga Polres Gresik bisa memberikan tampilan yang terbaik dalam Pameran International Public Service Forum (IPSF) Tahun 2018 atas nama POLRI dan mohon dukungan Doanya,"ujar AKBP Wahyu Sri Bintoro,

"Dalam acara tersebut bisa berjalan Aman, Sukses, dan Lancar. Insya Allah dengan Inovasi yang telah dikembangkan oleh Polres Gresik bermanfaat, tidak hanya bagi POLRI, tetapi secara keseluruhan juga bermanfaat bagi Kementerian PANRB dan Lembaga yang lain untuk bisa diadopsi dan dikembangkan lebih lanjut,"jelas Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar