Persiapan Pameran IPSF 2018, Kapolres Gresik Hadiri Rakor Kesiapan di Jakarta

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, Rabu (10/10/18) hadiri Rapat Koordinasi dalam Rangka Keikut Sertaan Polres Gresik pada Pameran IPSF (International Public Service Forum) Tahun 2018 akan diselenggarakan tanggal 7 dan 8 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Rapat dipimpin Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Adi Prawoto, SH. bertempat di Wisma PKBI, jalan Hang Jebat III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dihadiri oleh Pejabat dan Kabag dilingkungan Srena Polri, Wakasetum Polri, Divhumas Polri, Div TI Polri, Kabagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya, Kapolres Gresik dan Kabagren Polresta Sidoarjo.

International Public Service Forum (IPSF) Tahun 2018 diselenggarakan bertujuan :
1. Memberikan Inspirasi kepada dunia atas Inovasi pelayanan Publik di Indonesia.
2. Sebagai Wahana Pembelajaran Interaktif antar Negara dan Intra Negara dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Inovasi Pelayanan Publik.
3. Meningkatkan Kerjasama antara Negara dalam Percepatan Reformasi Birokrasi, Pertukaran Pengetahuan dan Penguatan Kepemimpinan di bidang Pelayanan Publik.
4. Meningkatkan Kepedulian dan Partisipasi Publik dalam meningkatkan Mutu Pelayanan Publik di berbagai Sektor.

Dalam sambutan Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs. Adi Prawoto, SH menyampaikan International Public Service Forum (IPSF) Tahun 2018 merupakan Ajang Internasional yang diselenggarakan oleh Menpan dalam hal Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan menampilkan Inovasi Pelayanan Publik dari Jajaran Kepolisian Republik Indonesia yaitu Ditlantas Polda Metro Jaya, Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik.

Sementara Kombes Pol Drs. AA Sagung Dian Kartini mengatakan Kegiatan IPSF ini nantinya diikuti Lembaga Instansi Pelayanan di Indonesia dan beberapa Negara Ikut Berpartisipasi untuk Meningkatkan Kerjasama dengan beberapa Negara didunia melalui Inovasi-Inovasi Pelayanan Public.

Kombes Pol Drs. AA Sagung Dian Kartini berharap Pameran  IPSF (International Public Service Forum) Tahun 2018, Polri dapat menampilkan Inovasi Pelayanan Publik dari Ditlantas Polda Metro Jaya, SKCK Online dan SKCK Keliling Polresta Sidoarjo dan Aplikasi CARE Polres Gresik dan Cashless Payment System (CPS) dalam Pengurusan SIM dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi, pada kesempatan tersebut, mengatakan akan memberikan Pelayanan yang Terbaik sebagai Perwakilan dari Polri.

"Kami bangga sebagai Perwakilan Polres di Indonesia selain Polresta Sidoarjo untuk mengikuti Pameran IPSF Tahun 2018, dan tentunya kami akan mempersiapkan Personil, Material dan Metode dengan baik dan Maksimal,"pungkas Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar