Kapolres Gresik Hadiri Majelis Dzikir Al Khidmah Jalin Silaturahmi Tokoh agama, Dalam Rangka HUT Ukhsafi Copler Community


GRESIK, suryaindonesianews.com
Tiada hari tanpa melakukan upaya guna lebih Mempererat Tali Silaturahmi dengan Tokoh agama (Toga) diwilyah Hukum Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Jamaah Al Khidmah dan Ukhsafi Copler Community menggelar Majelis Dzikir Maulidur Rosul SAW. Majelis Dzikir tersebut digelar rangka Hari Jadi Ukhsafi Copler Community serta menyambut Tahun Baru Islam 1440 H.




Bertempat di Ponpes Assalafi - Al Fitfah Ds. Kembangan 99 Kebomas, hari Sabtu (13/10/2018) ribuan  Jamaah majelis Dzikir dari Jamaah Al Khidmah, Ukhsafi Copler Community dan masyarakat sekitar terlihat khusyuk mengikuti acara dari awal hingga selesai.

Acara didahului dengan Tawasul oleh KH. Achmad Nawawi, Istighosah oleh KH. Zamzani, Pembacaan Surat Yasin oleh Ustad Nur Yasin dari Surabaya, Tawassul Manaqib oleh KH. Ali Sairozi, Manaqib Santri Ponpes Assalafi Al Fitroh Surabaya dan Doa Manaqib Agus Ahmad Syakir Al-Ishaqi.

Dalam kesempatan tersebut KH. Abdullah Sidiq, selaku Ketua PW Al Khidmah Jatim mewakili seluruh Jamaah yang hadir mengatakan, Alhamdulillah kita masih diberikan oleh Allah SWT kesehatan sehingga bisa hadir dalam acara Istighosah Jamaah Al Khidmah Ukhsafi Copler Community. "Saya lihat Jamaah yang hadir paling banyak pemuda pemuda. Eksistensi Jamaah Al Khidmah saat ini sudah terasa di masyarakat, kegiatannya sudah menyebar di seluruh Indonesia dan disambut pemerintah sehingga diharapkan dapat berkontribusi membantu terciptanya kedamaian dan perdamaian di negara Indonesia,"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si yang turut hadir bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos. serta Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edi Yusuf, SH dan Danramil Kebomas Kapten Arh Sali mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara tersebut yag berlangsung dengan khidmat.

"Kita berharap bersama Para tokoh agama ALim Ulama, para generasi sekarang dapat meneladani kokohnya keimanan, keikhlasan hati, pengorbanan Nabi Muhammad SAW dengan menjaga kuatnya persatuan dengan turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019,"pungkas Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar