Kapolres Gresik Cek Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Pastikan Masyarakat Nyaman

GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka meningkatkan Kualitas Pelayanan Public Kepolisian Resort Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si melakukan Pengecekan langsung terhadap Pelayanan di Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gresik, Selasa (09/10/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si didampingi Kasi Propam Polres Gresik IPDA Sholikan, melakukan Pengecekan Ruang Pelayanan SPKT, Sebagai Polres yang berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) kepuasan masyarakat menjadi Target Utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres mengecek kelengkapan ruangan mulai dari Tata Ruang, maupun kesiap siagan Personil yang melaksanakan Piket diruangan SPKT, Kapolres juga mengimbau agar dalam Pelayanan kepada Masyarakat, Pelayanan Publik harus diutamakan, Anggota harus bersikap Lebih Baik dan Humanis dengan menggunakan hati dalam melakukan Tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat di Ruang SPKT.

"Untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S (Senyum Salam dan Sapa),”jelas AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si

Sementara saat ini Ruangan SPKT yang saat ini tengah dalam Renovasi namun tidak menjadi hambatan bagi masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan diruangan SPKT Sementara, dengan mengedepankan Senyum Sapa dan Salam diharapkan masyarakat dapat memperoleh Pelayanan yang lebih Optimal. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar