Enam PSK Mangkal Warung Remang-remang, Diciduk Sat Pol PP Gresik

GRESIK suryaindonesianews.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Gresik sudah berulang kali melakukan penertiban sarang prostitusi yang berkedok pelayan warung. Namun meski sering ditertibkan, hal itu tak membuat Pekerja Seks Komersial (PSK) menjadi kapok.

Kali ini, Satpol PP yang sudah geram menyisir sejumlah PSK di Kawasan Betiring, Cerme-Gresik, Rabu (17/10/2018). Sedikitnya, ada Enam PSK yang berpura-pura penjaga warung remang-remang yang berhasil digiring ke kantor Pamong Praja Gresik.

Ke Enam PSK itu berasal dari luar Gresik yang mencoba mencari nafkah di kota pudak (Gresik). Namun malah mencari nafkah sebagai esek-esek di Kota Santri itu. PSK yang terjaring Satpol PP itu rata-rata usinya diatas 30 tahun, ada pula yang sudah umur 40 tahun. Tidak hanya PSK yang tejaring, Pria Hidung Belang pun ikut terjaring oleh Satpol PP.  Ke-Enam PSK itu berasal dari Surabaya, Lumajang, Malang, Jember, Nganjuk dan Jember. Melakukan penertiban pada PSK ini sudah rutin setiap hari dilaksanakan, apa yang diperintahkan oleh Kepala Dinas Sat Pol PP sesuai Peraturan Daerah (Perda) No 5 tahun 2012 Tentang Larangan Asusila.

“Sebelum kami turun ke lapangan terlebih dahulu anggota Satpol PP memantau lokasi yang diindikasi disalah satu Warung Remang-remang di Betiring. Setelah sasaran sudah diperoleh langsung kami datangi,”ungkap Mulyono, SH, MM Kabid Ketertiban Umum Dan Ketentraman
(Trantibum), saat di temui di Ruang Kerjanya.

Enam PSK tersebut sekarang sudah kita amankan di mako Satpol PP guna dimintai keterangan lebih lanjut. setelah pemeriksaan selesai nantinya kami akan koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar