AKBP Wahyu S Bintoro Kunjungi Universitas Muhammadiyah Gresik, Jalin Silaturahmi

GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si melakukan Kunjungan ke Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik,  hari Jum'at (12/10/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si didampingi Kasat Intelkam AKP Yuli irianto, SH, dan Kasat Binmas AKP H. M. Zunaedi, SH dalam kegiatan tersebut bertujuan, Menjalin Silaturahmi dan Keakraban dengan Mahasiswa dilingkungan Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik membuktikan Polisi dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si mengatakan, selain bersilaturahmi kedatangan kami untuk mengajak Mahasiswa untuk menjauhi Paham Radikalisme dan Terrorisme serta memerangi Penyebaran Isu, Sara dan Hoax yang dampaknya dapat memecah Belah Persatuan Bangsa.

“Semoga Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan diwilayah Gresik. Kedepan menjadi Generasi Muda yang membangun Bangsa dan Negara dengan mematuhi segala aturan yang ada,”ungkap Kapolres.

Kapolres Gresik menyebutkan Kunjungannya kali ini diterima baik oleh Rektor UMG Prof. Dr. Setyo Budi,
AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menambahkan dalam waktu dekat akan dibuatkan MOU Kerjasama antara Polres dan UMG dalam Segala Bidang Guna Meningkatkan Kualitas SDM Anggota Polres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar