Unit Lantas Polres Nabire Dan Kopena Giat Bersih Pantai Nabire


NABIRE - Papua, suryaindonesianews.com Sambut Dirgahayu Lantas ke 63 tahun 2018, Satuan lantas polres Nabire Bersama komunitas peduli nabire (Kopena) laksanakan giat Bakti sosial di sepanjang pantai Nabire.Sabtu, (22/9/18).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Nabire Iptu. Suhardi Syahailatua kepada awak media menyampaikan. "atas perintah pimpinan kami dimana satuan lantas Nolres Nabire rutin dalam menjalankan tugas guna untuk mensosialisasikan semua aturan - aturan berlalulintas kepada seluruh pengguna jalan raya yang ada di kabupaten Nabire.

Dalam kesempatan ini kami telah melibatkan 13 Club Mobil dan Motor dalam giat bakti sosial sekaligus kami himpun komunitas yang ada untuk bisa mematuhi semua aturan berlalulintas agar bisa berjalan dengan baik,"Jelasnya.


Dikesempatan yang sama juga ketua Amoye selaku Pembina Komunitas Peduli Nabire (Kopena) Benttot Yatipai, ST menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi kehadiran Kasat Lantas Polres Nabire, dimana kami merasa di hargai dan dicintai dengan melibatkan kami. sehingga kami bisa menjadi contoh yang baik dalam berlalulintas kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya di Nabire.

"Lanjut Benttot Ia menghimbau, demi menjaga keamanan berlalulintas agar tidak mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk, sebab di ketahui bersama bahwa 80% kecelakaan lalulintas di kota Nabire di bersumber dari mengkonsumsi minuman keras (miras),"tegasnya.

Dengan sinergitas yang luar biasa dimana kami komunitas Amoye rutin melakukan kegiatan bersi-bersi pantai Nabire, guna untuk menciptakan kota Nabire bebas sampa.(Sam'mad).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar