Kasdim 0824/Jember Pimpin Pelepasan Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun

JEMBER, suryaindonesianews.com
Kepala Staf Kodim (Kasdim 0824) Jember mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Senin (03/08/2018) pimpin Pelepasan Anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Hadir dalam Upacara Pelepasan Dua anggota yang digelar pada upacara Bendera Rutin pada Minggu Pertama ini, adalah seluruh Jajaran Koramil, Jajaran Kepala atau Komandan Satuan Dinas Jajaran  Kodam V/Brawijaya, yang ada di Kabupaten Jember beserta Anggotanya.

Menurut Mayor Inf Sampak, S.Ag sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim 0824) Jember. mereka yang memasuki masa MPP adalah Peltu Asfani Anggota Koramil 0824/22 Balung dan Sertu Mujaid W anggota Koramil 0824/23 Wuluhan yang masing-masing memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) terhitung hari Sabtu (01/09/2018).

Bedasarkan Data Personalia, sejak bulan Januari hingga bulan September 2018, sebanyak 39 Orang Personel yang memasuki MPP, namun langsung diisi,”jelas Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak, S.Ag, usai memimpin Upacara, mewakili Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang sedang melaksanakan dinas ke Kodam V/Brawijaya

Mayor Inf Sampak, S.Ag dalam sambutan menyampaikan Ucapan Selamat kepada Personel yang memasuki masa MPP, “Terima kasih atas Pengabdiannya hingga MPP ini tidak terdapat Pelanggaran sehingga dapat dijadikan sebagai Tauladan bagi Personel lain yang masih aktif,"katanya.

Lebih lanjut Mayor Inf Sampak, S.Ag meminta agar masa MPP tersebut, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan diri menghadapi Masa Pensiun pada tahun berikutnya, “Saya sampaikan selamat dan berbaik-baiklah membaur bersama masyarakat,"pungkasnya. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar