Kapten Purna Brimob Moekhari Dapat Hadiah Rumah Dari Kapolda Jawa Timur

GRESIK, suryaindonesianews.com
Sebagai bentuk Penghargaan atas Jasa-Jasa yang diberikan kepada Institusi Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH memberikan Rumah yang berlokasi di Perum Gardenia Komplek Green Hill Blok. P No. 35 Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik,  kepada Kapten Purna Brimob Moekhari yang pernah bertugas sebagai Ajudan Polisi Istimewa Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Dr. H. Muhammad Yasin, hari Kamis (06/09/2018).

Dalam acara Penyerahan Kunci Rumah, sekaligus dirangkai dengan Kegiatan Syukuran menempati Rumah Baru,dipimpin oleh Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK, serta dihadiri Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edy Yusuf, SH, Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. M. Zunaedi, SIP,Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, S.Pd, MM, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Daeng Jannah dan Bhayangkari.

Waka Polres Gresik
Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si yang berhalangan hadir karena memimpin pengamanan jalur kunjungan Presiden Republik Indonesia, Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK mengatakan apa yang saat ini diberikan kepada salah satu pelaku sejarah sekaligus pahlawan polri tersebut tidaklah sebanding jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan Kapten Purna Brimob Moekhari saat melaksanakn tugas pada waktu itu.

Kompol Wahyu Pristha Utama, SH, SIK juga berharap semoga apa yang diberikan saat ini oleh Kapolda Jatim kepada Kapten Purna Brimob Moekhari bisa bermanfaat untuk mengisi hari tua bersama keluarga, sehingga nantinya juga Jalinan Silaturrahmi antara Pensiunan Polri dengan anggota Polri serta Instansi Polri bisa tetap terjalin.

" Semoga bentuk penghargaan ini dapat bermanfaat untuk Bapak dan keluarga,"ucap Waka Polres Gresik.

Sementara itu, Kapten Purna Brimob Moekhari mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH dan Kepolisian Resort Gresik atas bantuan yang diberikan kepada dirinya. Ia juga menceritakan bagaimana Kegigihan Polisi Istimewa Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Dr. H. Muhammad Yasin pada Peristiwa 10 November 1945.

Selanjutnya, Kapten Purna Brimob Moekhari berpesan kepada seluruh undangan yang hadir, untuk tetap bersemangat dan tidak patah semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari serta terus berkarya untuk meningkatkan Kualitas.

"Jangan mudah putus asa dan pantang menyerah karena keberhasilan ada usaha keras didalamnya,"pungkas Kapten Purna Brimob Moekhari.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Kunci Rumah secara Simbolis oleh Waka Polres Gresik Wahyu Pristha Utama, SH, SIK kepada Kapten Purna Brimob Moekhari serta dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan diakhiri dengan  Pemecahan Kendi dan Pemotongan Pita serta Foto bersama. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar