Kapolres Gresik Mengikuti Giat Farewell Parade Kapolda Jatim

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres gresik AKBP Wahyu  S Bintoro, SH, SIK, M.Si beserta Ketua Cabang Bhayangkari Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro, hari Rabu (12/09/2018), pukul 08.00 WIB Mengikuti Giat Farewell Parade Kapolda Jatim Dari Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH Kepada Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di Lapangan Upacara Polda Jatim, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 116 Surabaya.


Diawali dengan Pengalungan Bunga Melati Kepada Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dan Pemberian Buket Bunga kepada Ibu Lita Machfud Arifin.


Kemudian dilanjutkan Penyambutan Pedang Pora, Kapolda Jatim yang lama dan Kapolda Jatim yang baru diangkat dipundak oleh para Kapolres.

Acara Farewell ini merupakan Rangkaian Pergantian Tongkat Komando dari Kapolda Jatim dari Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH kepada Irjen Pol Luki Hermawan, M.Si dengan Tema Pergi Mewariskan Kebanggaan, Datang Menumbuhkan Semangat di hadiri oleh, 1. Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si ( Kapolda Jatim Baru) beserta Ibu, 2. Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH ( Kapolda Jatim lama) Beserta Ibu, 3. Waka Polda Brigjen Pol M. Iqbal, SIK, MH beserta Ibu, 4. PJU Polda Jatim beserta Ibu, 5. Kapolres Jajaran Polda Jatim beserta Ibu, 6. Seluruh Anggota Polda Jatim, dan juga Seluruh Pasukan dari segala Fungsi Polri turut dilibatkan dalam Acara Upacara Farewell ini.

Mulai dari, Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan, Pamen dan Pama Polda Jatim, Batalyon Dua Gabungan Staf, Ditsabhara, Ditpolair, Staf dan ASN Polri, Perwakilan Personel Polresta Sidoarjo dan Polres Tanjung Perak Surabaya serta Batalyon Rantis Kendaraan Roda Dua dan Empat.

Selain itu, juga dihadiri seluruh Kapolres dari 39 Polres Jajaran di Polda Jatim. Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si menjadi Inspektur dalam Kegiatan Upacara Farewell tersebut. Sesuai Jadwal, setelah itu Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH akan disambut di Gedung utama. Beliau akan dilepas oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si bersama Waka Polda Brigjen Pol M. Iqbal, SIK, MH.

Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH setibanya di Karpet Merah disambut oleh Para Anggota yang berjajar dan ditabur Bunga Melati sampai di Kereta Delman yang sudah menunggu didepan Simpang Tiga Hanggar.

Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH beserta Ibu Lita dipandu naik ke Kereta Delman yang sudah dihiasi dengan Bunga Warna Warni.

Setelah siap berjalan Kereta Delman dipandu oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dan Waka Polda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal, SIK, MH diikuti Para PJU dan Para Kapolres Jajaran masing-masing beserta Bhayangkari menghantar pelepasan Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH beserta ibu Lita sampai Pintu Gerbang Keluar Mapolda Jatim. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar