Giat Olah Raga Jalin Sinergitas Kapolda Jatim Bersama Awak Media Di Taman Bungkul

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Bertempat di Taman Bungkul, Jalan Taman Bungkul Darmo, Wonokromo Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, SH, M.Si beserta Anggota Polda Jatim melakukan Giat Olah Raga bersama Awak Media dalam Rangka Jalin Sinergitas.

Kegiatan berlangsung hari Sabtu (15/09/2018), pukul 06.00 WIB. Diawali dengan Jalan Sehat mengelilingi Taman Bungkul yang merupakan Salah Satu Icon Kota Pahlawan Surabaya, Kemudian dilanjutkan dengan Olah Raga Senam Aerobik (Senam Maumere Gemu Famine)

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Waka Polda Jatim Brgjen Pol M. Iqbal, SH, MH, Para Pejabat Utama Polda Jatim beserta Anggota Polwan Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SIK, SH, MH, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK, M.Si, Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Prista Utama, SH, SIK, MH mewakili Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si

Selain Acara Rutinitas di Polda Jatim, Kegiatan tersebut di Gelar dalam Rangka Tatap Muka sebagai bentuk Sinergitas bersama Awak Media Pokja Polda Jatim, Sambil melaksanakan Olah Raga.

Tampak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, SH, M.Si menyapa seluruh Anggotanya, dengan cara berkeliling di barisan. Usai melaksanakan Olah Raga bersama Awak Media, Kapolda Jatim menggelar Acara Cangkrukan Kamtibmas dengan sejumlah Jurnalis Rumah Dinas Kapolda Jawa Timur Jalan Bengawan No. 30 Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, SH, M.Si dalam sambutannya berpesan kepada para Awak Media untuk memberitakan berita yang menyejukkan, berimbang dan tidak Hoax. Bisa meluruskan berita yang saat ini perlu dicari kebenarannya.

"Terutama kepada Media yang selalu menyampaikan berita, kami berharap untuk menjadi Mitra yang baik sehingga bisa menyampaikan Pesan-Pesan terutama dari Polri dan masyarakat agar pesan ini bisa tersampaikan. Jadi saya berharap jangan asal membagi Informasi sebelum para Awak Media ini mencari Konfirmasi tentang kebenarannya,"ujar Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, SH, M.Si.

Kapolda Jatim baru ini juga berharap bahwa masyarakat nantinya benar-benar merasa Aman dan Enjoy terutama di Jawa Timur bisa terkendali. Beliau menceritakan seperti halnya Para Wartawan yang mendapatkan berita buruk bisa menjadi bagus menurutnya.

Saya baru pertama kali menjabat, karena biasanya Kapolda di Jatim itu sudah menjabat sebagai Kapolda 2-3 kali. Alhamdulillah Saya disini dikasih Gedung Baru, Rumah Sakit Baru, Aula Baru dan Rumah Dinas Baru. Jadi kalau Saya keliru tolong diingetin, tolong dibisikin. Karenanya Saya mau melanjutkan,"tuturnya didepan Para Awak Media.

"Kita nantinya akan sering membuat kegiatan di Jatim untuk mewujudkan Pesta Demokrasi di Jatim ini. Kegiatan yang menyejukkan bukan menakutkan. Mungkin banyak dari Kreatif-Kreatif untuk melakukan Kegiatan-Kegiatan sehinga tidak ada rasa ketakutan masyarakat jatim,"tandas Kapolda Jatim Baru.

Suasana Cangkrukan Kamtibmas berjalan dengan Guyub, Rukun dan Meriah. Tampak Para Tamu undangan dan Awak Media saling menikmati suguhan sarapan pagi yang disediakan, dengan Hiburan Musik bersama Artis Surabaya.

Acara dilanjutkan dengan bernyayi diatas panggung. Beberapa tamu undangan bernyanyi di panggung bersama Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim beserta Jajarannya yang meramaikam suasana dengan nyanyian dan tepuk tangan. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar