Ahmad Nurhamim Duduki Di Kursi DPRD Gresik Usai Proses PAW

GRESIK, suryaindonesianews.com
Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si Ketua DPD Partai Golkar Kab. Gresik, akhirnya terwujud, untuk menduduki kursi DPRD Gresik. Setelah dikukuhkan sebagai Anggota DPRD Gresik Periode 2014-2019 dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji di Gedung DPRD Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim No.5, Bedilan, Gresik, Jawa Timur, Kamis (13/09/2018).

Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Gresik Wabup Dr. H. Moh. Qosim, M.Si dan Wakil Ketua DPRD yaini Nur Qolib, S.Ag, M.Si, Moh. Syafi' AM, Nur  Saidah, SE, MM. Juga hadir Ketua Dewan Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, Kasdim 0817 Mayor Arh. Suwanto, SH, Ketua KPU Gresik Ahmad Roni, Ketua PDIP Gresik Hj. Siti Muafiyah, Wakil Ketua Golkar Khamim SH, Sekretaris Golkar Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, Ketua MKGR Wongso Negoro, Sekretaris MKGR A. Fajar Yulianto, dan sejumlah Kepala Dinas yang tergabung dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pengukuhan Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si, menggantikan posisi Markasim Halim Widianto, ST yang mengundurkan diri dari Fraksi Partai Golkar  Dipimpin langsung oleh
Ketua DPRD Gresik, Ir. H. Abdul Hamid, MT.

Seperti yang dijelaskan Wakil Ketua DPRD Gresik, Moh. Syafi’ AM bahwa Ahmad Nurhamim akan menduduki sejumlah Alat Kelengkapan yang ditinggal Markasim Halim Widianto. “Ahmad Nurhamin menduduki jabatan Anggota Komisi III dan Badan Musyawarah (Banmus) yang ditinggal Markasim Halim Widianto,”jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Moh. Syafi' AM  menambahkan dengan masuk Ahmad Nurhamim menjadi darah segar bagaiman meningkatkan kinerja dewan. Pasalnya, sebelumnya politisi asal Partai Golkar itu bukan orang baru di lingkungan dewan.

"Mudah-mudahan masuknya anggota dewan yang baru Ahmad Nurhamim bisa memaksimalkan kinerja meski masa baktinya hanya berjalan 1,5 tahun. Tapi hal itu bukan masalah mengingat yang bersangkutan sudah sangat berpengalaman,"pungkas Moh. Syafi' AM.

Sementara Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si, mengaku siap langsung menjalankan tugas DPRD Gresik Pasca Dilantik.Baik Pengawasan, Anggaran, maupun Legislasi. “Saya langsung Start untuk menjalankan tugas kedewanan seperti yang diamanatkan oleh Undang-undang,"terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Nurhamim, juga mengajak kepada semua Anggota DPRD Gresik agar lebih Meningkatkan Pengawasan dalam Anggaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).Sebab menurutnya, saat ini banyak ditemukan OPD yang tak bisa Menjalankan Penggunaan Anggaran yang telah diperjuangkan oleh DPRD.

“Kami tak akan hanya berhenti di pengawasan penggunaan baik anggaran, maupun legislasi. Tapi, kami akan membantu mencarikan solusi terhadap kebutuhan yang terjadi,”terang Caleg Dapil I (Kebomas dan Gresik) ini.

Ahmad Nurhamim Mengapresiasi Proses PAW yang berjalan cepat. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan DPRD Gresik. Saya minta dukungan semua pihak, termasuk teman-teman Pers,”pungkasnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar