Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Pos Pagi Di Simpang 5 Sukorame

GRESIK, suryaindonesianews.com
Sebelum melaksanakan Apel Pagi, seluruh Personel Polres Gresik baik Personel Polres maupun Personel di Polsek Jajaran melaksanakan Pengaturan Pagi, All Out di sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Gresik.

Seperti Senin pagi (27/08/2018) terlihat Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si didampingi Brigadir Davit Tri Anggota Lantas yang terploting di Simpang 5 Sukorame, turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan pagi hari. Pada kesempatan itu Kapolres ‎Gresik memberikan teguran kepada pengguna jalan untuk Mentaati Peraturan Lalu Lintas, salah satunya mengenai Pemakaian Helm serta mengingatkan kembali kepada pengguna jalan untuk tidak Melanggar Peraturan maupun Rambu-Rambu Lalu Lintas.

“Ini merupakan bentuk Tanggung Jawab sebagai Kapolres Gresik ikut serta turun langsung bersama anggota untuk melakukan Pengamanan pagi hari,"ujar AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si.

Selain itu menurut Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si yang murah senyum ini, keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan sesuai dengan Jati Diri Polisi sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan serta Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban. Contohnya dalam pengaturan di Pagi Hari dikarenakan Aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami Peningkatan dikarenakan bersamaan Jam Masuk Kantor dan Jam Masuk Sekolah.

“Penggelaran Personel dilapangan saat pagi hari sebagai Wujud Nyata Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban,”tandasnya

Ditambahkan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si
penempatan Personel pengamanan berada di Simpul–Simpul Jalan serta Depan Sekolah agar Arus Lalu Lintas Lancar dan tidak terjadi kemacetan. Diharapkan dengan adanya Anggota Polri yang memberikan pengaturan jalan di pagi hari masyarakat merasa Aman dan Nyaman.

Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Gresik pun tak lupa menyapa dan berbincang hangat dengan para Tukang Becak yang ada di Simpang 5 Sukorame. Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si berpesan kepada para Penarik Becak supaya membantu Menjaga Ketertiban bersama, karena Tertib Berlalu Lintas adalah Cermin Budaya Bangsa. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar