Kapolres Gresik Hadiri Penandatanganan MoU Bank BRi Dengan Polda Jatim, Pembiayaan Rumah Anggota Polri Dan ASN Polri Jatim

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Berencana Membangun Perumahan Murah dan Bersubsidi bagi Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri yang ada di seluruh Jawa Timur. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH melakukan Penandatanganan MOU antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk Pembiayaan Rumah Anggota Polri yang dilaksanakan hari Kamis (09/08/2018), pukul 11.00 WIB di Sheraton Hotel Ballroom 3 Ground Floor Jl. Embong Malang No 25 - 31 Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihartopo MM, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Gresik, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Pasuruan, Kapolres Batu, Kapolres Malang, Ketua DPD REI Jatim Deni Wahid, MT, Pimpinan Bank BRI Kanwil Surabaya Yana Supriyana, Pimpinan Bank BRI Kanwil Malang Kota Basuki Prabowo. 

Dewan Pengurus Daerah Real Indonesia OPD-REI Jatim merupakan Implementasi Kebijakan Pimpinan dalam Mensejahterakan Personil Polri yang ada di Polda Jatim dengan Penyediaan Rumah Murah dan Bersubsidi.

"Semoga Pihak REI Jawa Timur, bisa memberikan Tanah Perumahan yang berlokasi dekat dengan Kantor Polisi,"terang, Kapolda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH mengatakan tidak hanya Wilayah Polda Jatim, namun Pembangunan Perumahan Murah dan Bersubsidi bagi Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri juga bisa Terealisasikan hingga ke Polres Jajaran Polda Jatim,”terang Kapolda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan Pembangunan Perumahan Murah dan Bersubsidi bagi Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri sejalan dengan Program Promoter Kapolri pada Poin 5 tentang Peningkatan Kesejahteraan Anggota Polri dengan memenuhi Kebutuhan Perumahan, sehingga mengubah Kesejahteraan Anggota dan Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian.

"Polres Gresik sudah bekerjasama dan berkoordinasi dengan REI Jawa Timur dan Pihak Bank BRI serta di Dukungan oleh Pemda Kabupaten Gresik, semoga segera Terealisasi Pembangunannya,"terang AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar