Kantor Bupati Tambrauw Awal 2019 Dipastikan Sudah Beroperasi

Tambrauw (Fef), suryaindonesianews.com -  Ibukota Kabupaten atau Pusat Pemerintahan Daerah Kabupaten Tambrauw yakni Distrik Fef awal 2019 sudah harus beroprasi.
Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE. M.Si.


Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE. M.Si. memastikan awal tahun 2019 pusat pemerintahan sudah harus pindah dari Sausapor ke Ibu Kota Kabupaten Tambrauw yakni di Distrik Fef, dan ini sudah disepakati bersama bahwa semua harus pindah ke kantor yang baru karena yang namanya kantor Bupati memang harus berada di Ibu Kota Kabupaten," terang Bupati Tambrauw.

Bupati tambrauw saat penandatanganan kerjasama

Ketika memberikan sambutan saat acara penandatangan kerjasama dengan PT. Sarana Multi Insfrastruktur pada Senin, 27 Agustus 2018 di kantor Bupati, Distrik Fef. Bupati menambahkan, perlu dipertimbangkan kondisi jalan yang licin serta pekerjaan jembatan yang belum tuntas karenanya akan menyebabkan masalah bagi pegawai yang berkantor, semuanya harus dibereskan sebelum aktifitas kerja pegawai dimulai di Fef," jelasnya.


Sementara itu, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan yang diwakili Asisten III,  Raymond R.H Yap S.E., M.TP mengatakan, dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan PT SMI, kami dari Pemerintah Provinsi mengajak khususnya masyarakat Tambrauw untuk bersama-sama mendukung pembangunan Pemerintahan yang ada sehingga rencana pembangunan jalan dan jembatan dapat berjalan hingga terlaksana dengan baik.


Tujuan akhir dengan adanya pembiayaan ini kami rasa untuk kesejahteraan masyarakat dan guna meningkatkan perekonomian. Yang jelas dengan adanya pembangunan akan meningkatkan pendapatan daerah," Tutur Raymond ketika diwawancarai usai kegiatan acara penandatanganan kerjasama. (Sam'Mad/SIN).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar