HUT Kemerdekaan RI Ke-73 TNI-POLRI Kabupaten Gresik Olah Raga Bersama

GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam memeriahkan kegiatan Olah Raga bersama yang bertempat di Kodim 0817/Gresik, Jl. RA. Kartini 29 Gresik, serta diikuti Seluruh Personil TNI Kodim 0817 Gresik dan Personil Polres Gresik dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Komandan Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si , Anggota Kodim 0817/Gresik, Anggota Polres Gresik, dan Ibu Ketua Persit Cabang Gresik Yunita Indah Surya Ningrum berserta Pengurus Persit Cabang Gresik serta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro beserta Pengurus Bhayangkari, hari Kamis (16/08/2018).

Selain dengan anggota Kodim 0817 Gresik hadir pula dari rekan-rekan Media baik OnLine, Cetak maupun Eletronik yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Acara diisi dengan Kegiatan Olah Raga berupa Senam Aerobik Bersama, Sarapan Pagi Bersama dilanjutkan Lomba diantaranya Lomba Balap Karung, lomba Sandal Bakiak dan Futsal yang diikuti Seluruh Anggota yang hadir termasuk Polwan Polres Gresik dan ibu Bhayangkari serta ibu Persit.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0817/ Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH sangat mengapresiasi Kegiatan Olah Raga bersama dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73". Kita Junjung dan Pupuk terus Solidaritas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Gresik. Kami harapkan kegiatan ini diselenggarakan dengan berkelanjutan tidak hanya pada Moment HUT RI Ke-73 Tahun 2018 pada kegiatan biasa pun bisa dilaksanakan,"ungkap
Dandim 0817/Gresik.

Lanjut Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, bahwa TNI dan Polri adalah Benteng terakhir yang menjadi Miniatur Bangsa Indonesia yang tesebar diseluruh Wilayah NKRI.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menambahkan Pihaknya akan memeriahkan HUT RI Ke -73 dengan menggelar Kegiatan Pengibaran Bendera berukuran 73 M di Pantai Delegan, kegiatan diawali Touring Kendaraan Roda Dua yang dimulai dari Start Pemkab Gresik dan Finish Pantai Delegan Kecamatan Panceng.

"Harapan AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, bahwa TNI dan Polri beserta Bhayangkari, Persit berperan serta dalam memeriahkan HUT RI Ke -73 TAHUN 2018, yang bertema Kerja Nyata Prestasi Bangsa,"pungkas Kapolres Gresik.

Kegiatan berlangsung Aman dan Kondusif, acara berakhir ditandai dengan Pemberian Hadiah kepada Pemenang Lomba diantaranya Pemenang Lomba Futsal Polwan Polres Gresik Juara 1 melawan Persit Cabang Gresik, Lomba Balap Karung Juara 2 dan Lomba Bakiak Juara 3. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar