Bupati Sambari Terima Kado Penghargaan Dari Kapolda Jawa Timur

GRESIK, suryaindonesianews.com
Seakan menjadi sebuah Kado Istimewa. Tepatnya pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si mendapat Penghargaan dari Kapolda Jawa Timur.

Piagam penghargaan ini diserah terimakan oleh Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihartopo, MM dalam sebuah Upacara HUT Kemerdekaan Ke-73 RI Tahun 2018 yang berlangsung di Halaman Mapolda Jatim, Jalan A. Yani No. 116 Surabaya;

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Sutrisno, MM, Penghargaan yang ditandatangani oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, SH, diberikan atas Partisipasi Bupati Gresik
Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si, dalam Mendukung Program Kerja Polri di Wilayah Kabupaten Gresik.

“Pemerintah Kabupaten Gresik dianggap banyak membantu Polri dengan menyediakan Lahan serta Mengalokasikan Anggaran yang diperuntukkan untuk Pembangunan Mako Polres Gresik yang baru yaitu di sekitar Komplek Kantor Bupati Gresik tepatnya di sebelah barat Kantor Dinas Pekerjaan Umum,”kata Drs. Sutrisno, MM.

Selain itu menurut Drs  Sutrisno, MM, Selama ini Bupati Gresik Sangat Intens dalam Berkoordinasi dengan Pihak Polres Gresik. Disini tak hanya dengan Polres Gresik tapi dengan Seluruh Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Darerah (Forkopimda).

“Koordinasi Intens ini sangat penting untuk Stabililatas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Intinya, masyarakat akan merasa Aman, Tenteram dan Sejahtera. Kalau Keamanan dan Ketertiban Terjaga, tentu Pemerintahan, Dunia Usaha, dan Kesejahteraan Masyarakat akan terjamin,”tandas Kepala Bagian Humas dan Protokol. (Sp)       
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar