Polsek Kebomas Ungkap Kasus Penculikan Anak

GRESIK, suryaindonesianews.com
Polsek Kebomas ungkap Kasus Penculikan Anak di bawah umur akhirnya terungkap juga, korban bernama Muhamad Farel Kurniawan di culik Ayah Kandungnya sendiri, di Jalan Mangga Lontar IV No. 7 RT. 012 RW. 04 Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, hari Rabu (25/07/2018) Pukul 15.30 WIB.

Unit Reskrim Polsek Kebomas melakukan penyelidikan dan penyidikan dengan adanya Laporan tentang terjadinya Penculikan Anak di bawah umur yang terjadi pada hari Selasa (24/07/2018), sekira pukul 09.27 WIB di Jalan Raya Brantas, No.  117, Desa Randuagung, Kec. Kebomas, Kab. Gresik selanjutnya serta mengambil keterangan dari saksi-saksi bernama Candra (30 th), laki-laki, warga Randuagung Gresik dan Slamet Tri Setyawan (36 th), laki-laki, warga Perum Emeral Residen Blok. G No. 5 Ds. Kedanyang, Kebomas Gresik.

Dari hasil keterangan salah satu saksi yang bernama Slamet Tri Setyawan menginformasikan jika dia baru saja mendapat kabar dari salah seorang temannya yang bernama Sdr. Muhamad Suisniadi alamat di Tuban mengatakan bahwa dia sempat bertemu dengan anak yg dilaporkan sebagai korban penculikan yang saat itu bersama dengan Ayahnya sendiri Sdr. K K (39 th), bahkan sempat satu bus sejak dari Lamongan hingga berpisah di Terminal Bojonegoro.

Atas dasar informasi tersebut selanjutnya anggota Reskrim Polsek Kebomas dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Nur Sugeng Ariputra melakukan pengejaran ke Jakarta terhadap Sdr. K K ke rumah orang tuanya di Jalan Mangga Lontar IV No. 7, Kec. Koja, Jakarta Utara.

Selanjutnya pada hari Rabu (25/07/2018), sekira pukul 15.30 WIB, Sdr. K K terlihat datang bersama dengan anaknya yang bernama Muhamad Farel Kurniawan.

Anggota Reskrim Polsek Kebomas melakukan pemeriksaan awal terhadap Sdr. K K dengan hasil pemeriksaan sementara diperoleh keterangan bahwa selama ini akses Sdr. K K untuk bertemu dengan anak kandungnya sangat dibatasi oleh isterinya bernama Wiwin Ikha Setyawati karena sejak Dua Tahun ini rumah tangga mereka sedang tidak harmonis sehingga atas dorongan rasa rindu yang teramat besar terhadap anaknya itulah mendorong  Sdr. K K untuk melakukan perbuatan tersebut. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar