Polres Gresik Laksanakan Bedah Rumah Kepada Warga Kurang Mampu, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72

GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si melaksanakan kegiatan Anjangsana kekediaman yang akan dillaksanakan Bedah Rumah bantuan dari Polres Gresik. dengan Penerima bantuan A/n. Bapak Supadi yg berumur +-70 Tahun. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Selasa (03/06/2018), bertempat di RT. 03 RW. 01 Ds. Kedung Anyar Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Turut hadir Kabag. Ops Polres Gresik Kompol  Harna, SH, Kabag Sumda Polres Gresik Kompol. Hj Budi Idayati, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd, Kasat Binmas Polres Gresik AKP. Zunaidi, SH, Kasubag Humas Polres Gresik IPDA Sri Maryani, S.Sos, serta Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan, S.Sos.



kegiatan ini bertujuan, meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan YME yang mana kita semua diberikan Kesehatan Jasmani dan Rohani, Melatih untuk Peduli dengan Sesama. Kita harus dan wajib menolong kepada orang-orang yang patut menerima bantuan Kita. Menjalin dan menjaga Silaturrahim antar sesama karena sudah diajarkan didalam agama Silaturrahim dengan sesama itu membuat kita banyak Rezeki dan Panjang Umur, serta Mendidik iwa Kemanusiaan dan asa Tanggung jawab untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain Selama kegiatan ini berlangsung Tertib dan Kondusif. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar