Kapolres Sambang Jalin Silaturahmi Sesepuh Tokoh Agama di Gresik

suryaindonesianews.com
Menjalin Silaturahmi dengan semua unsur masyarakat sangatlah penting bagi pihak Kepolisian, termasuk Tokoh Agama yang mempunyai peranan penting di masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.


Pada hari Selasa Sore (17/07/2018) pukul 16.00 WIB, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. kembali melakukan sambang kali ini di Kediaman KH. Muchtar Jamil. Beliau adalah Kyai Sepuh diwilayah Gresik kota. KH. Muchtar Jamil merupakan Pengurus serta Pengasuh Makam Nyai Ageng Gede Pinatih yaitu Ibu Asuh dari Sunan Giri.


Silaturahmi ini digelar untuk menjalin Kemitraan dan Kerja Sama yang baik antara Tokoh Agama dengan Kepolisian demi menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Gresik. Selain itu, Kapolres menjelaskan Silaturahmi ini juga untuk memperkenalkan diri, dan sekaligus menjalin hubungan Keakraban dan Kekerabatan antara Kepolisian dengan ulama Sesepuh diwilayah Gresik Kota.

"Kami mohon Doa dalam memimpin Wilayah Hukum Kabupaten Gresik, semoga Kamtibmas di Wilayah ini Tetap Aman dan Kondusif,"tandas Kapolres Gresik.

Sementara itu pengurus serta pengasuh Makam Nyai Ageng Gede Pinatih, KH. Muchtar Jamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gresik yang bersedia berkunjung ke kediamannya, sehingga hubungan Silaturahmi dan Komunikasi bisa terjalin. “Saya berterima kasih kepada pak Kapolres yang mau berkunjung, semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin,"ucap KH. Muchtar Jamil.

Diakhir kunjungan Kapolres Gresik, KH. Muchtar Jamil memberikan pesan kepada AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, M.Si bahwa "Hidup harus ada Perjuangan, Pengorbanan dan mempunyai Prestasi. Apabila sudah meninggal harus meninggalkan Prasasti,"pungkas KH. Muchtar Jamil. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar