Kapolres Hadiri Pisah Sambut Kepala Seksi Pidum Kajari Gresik

GRESIK, suryaindonesianews.comHadiri pisah sambut Kepala seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Negeri Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK,M.Si hadir bersama Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, SH, SIK.

Bertempat di Ball Room Hotel Pesona Gresik Lantai Dua pada hari Jum'at (06/07/2018), pukul 16.00, Acara dihadiri pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandu Pramukartika, SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gresik Marzuki, SH, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Gresik Ibu Kusufi, SH, MH, Kasi Pidum lama Reza Prasetyo Handono, SH dan Edrus S, SH, MH Pejabat Kasi Pidum Kajari Gresik yang baru serta Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Gresik.

Acara ini untuk melepas pejabat lama, yaitu Reza Prasetyo Handono, SH yang selanjutnya akan bertugas menjabat akan menempati posisi baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang. Sedangkan penggantinya adalah Edrus S, SH, MH yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tulungagung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan mengucapkan selamat datang pejabat Kasi Pidum yang baru
Edrus. S, SH, MH dan mengucapkan selamat tinggal pada pejabat lama Reza Prasetyo Handono, SH, Semoga Jalinan Silaturahmi tidak putus sampai disini dan Sukses selalu di tempat yang baru.

"Kami sambut hangat pejabat baru untuk cepat menyesuaikan lingkungan Kami bantu untuk dapat bergabung dengan Kami bekerjasama dalam Penegakan Hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,"jelas AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK,M.Si.

Kapolres berharap  Criminal Justice System (CJS) di Wilayah Kabupaten Gresik antara Polri dengan Kejaksaan semakin Solid dan Kompak dalam menangani Tindak Pidana di Wilayah Kabupaten Gresik.

Acara pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Negeri Gresik berlangsung Aman dan Kondusif hingga akhir acara. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar