Kapolres Gresik Jadi Imam Sholat Dhuha, Laksanakan Pos Siaga

GRESIK, suryaindonesianews.com
Usai pelaksanaan apel pagi pada hari Senin (02/07/2018), Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si melaksanakan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) dimasjid Asy Syafaah.

Sebelum baca yasin  dilaksanakan Sholat Dhuha berjamaah terlebih dahulu dan AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si dan bertindak sebagai Imam Sholat yang diikuti seluruh anggota Polres Gresik.

Kapolres Gresik menjelaskan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Senin, ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa anggota Polres Gresik. Selain itu sholat juga dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.


"Sholat Dhuha dua rakat ini sebagai jembatan untuk kita dekat dengan Allah serta pembuka pintu- pintu rejeki dan kesuksesan dalam bekerja, semoga selalu dapat ridho dan berkah dari Allah SWT,"terang AKPB Wahyu S Bintoro.


Sebagai Gresik Polisi Santri, Sholat Dhuha dan Pos Siaga rutin dilaksanakan meskipun disela-sela kesibukan mengemban tugas. "Dengan semangat PATUH menuju Polri yang PROMOTER, Polres Gresik akan selalu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan  masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,"pungkasnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar