Kapolres Gresik Hadiri Pameran dan Bazar Petro Agrifood Expo 2018 PT Petrokimia Gresik



GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menghadiri acara pameran dan bazar Petro Agrifood Expo 2018 yang digelar oleh PT Petrokimia Gresik pada hari Jum'at pagi (20/07/2018), sekira pukul 07.30 WIB di Kebun Percobaan Kompartemen Riset PT Petrokimia Gresik.

Acara yang digelar dalam rangka menampilkan hasil riset dan bazar produk pertanian unggulan petani binaan PT Petrokimia Gresik dihadiri oleh Kolonel Abdullah selaku perwakilan pangdam V Brawijaya Sebagai Staf ahli bidang ekonomi, Forpimda Kabupaten Gresik serta Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik dan Komisaris Utama PT. Petrokimia Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M Si kepada media ini usai mengikuti acara mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan pupuk pertanian, PT Petrokimia Gresik sangat penting melakukan riset agar produk pupuk yang dihasilkan nantinya benar-benar bisa membantu memperbaikan kwalitas serta hasil pertanian di Indonesia.

Selain itu juga, dengan menggandeng patani sebagai mitra kerjasama langsung dalam riset kali ini juga memberikan pengetahuan perbaruan ilmu pertanian kepada para patani agar bisa meningkatkan taraf ekonomi para petani.

"Semoga hasil riset ini bisa bermanfaat bagi para petani dan membantu memperbaiki kwalitas dan kuantitas hasil pertanian,"ungkap Kapolres.

Dalam acara tersebut juga, selain pembukaan oleh pameran dan baazar oleh Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik dengan pengguntingan pita sebagai simbolis pembukaan acara, dalam acara tersebut juga dilakukan memetik bersama buah dan sayur dikebun riset PT. Petrokimia Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar