Kapolres Gresik Anjangsana Tokoh Agama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -72

GRESIK, suryaindonesianews.com
Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Juga sebagai bentuk yang mana kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani, Polres Gresik melaksanakan Anjangsana Tokoh Agama ke rumah kediaman KH. Basori Tajib, Pimpinan serta Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Hikmah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si yang diikuti oleh Kabag. Ops Polres Gresik Kompol Harna, SH, Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd, Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaidi, SH,  Kasubag Humas Polres Gresik IPDA Sri Maryani, S.Sos dan Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan, S.Sos.


Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si Dalam sambutannya mengungkapkan, Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-72.

”Sambang tokoh agama ini sebagai wujud rasa syukur kita agar lebi mendapatkan berkah dari para Alim Ulama supaya Wilayah Gresik tetap Aman, nyaman, dan kondusif,"kata Kapolres, Selasa (03/06/2018), di Dsn. Ngampon Ds. Wates Tanjung Kec. Wringinanom Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si menambahkan guna menjalin Keakraban dan Semangat Kebersamaan antara Generasi Muda Polri dengan para sesepuh masyarakat.

”Kami meminta Doa, Restu, serta Dukungan kepada para Alim Ulama untuk menjaga paham-paham Radikalisme maupun Terorisme,”pungkas Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar