Dua Belas Bintara Baru Polres Gresik Jalani Pembinaan Tradisi

GRESIK, suryaindonesianews.comSebanyak 12 anggota Bintara baru Polres menjalani Proses Pembinaan Tradisi (Bintra) pada hari Sabtu pagi, (07/07/2018) pukul 10.00 WIB di Bumi Perkemahan Semen Gresik sebagai bentuk Orientasi Pengenalan Tugas sebagai Anggota Polisi di Wilayah Hukum Polres Gresik serta meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi tantangan Tugas Kepolisian dan memperkuat kerjasama serta Solidaritas sebagai Anggota Polri.

Selain diikuti oleh 12 Anggota Bintara Baru, acara yang dibuka oleh oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si juga didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd serta Anggota Sat Sabhara Polres Gresik di awali dengan Long March sejauh 8 Km dari Mapolres Gresik menuju lokasi dilakukan Bintra di Bumi Perkemahan Semen Gresik.

Dalam pesannya kepada 12 Bintara Baru, Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan bintra ini membuat para Anggota baru menjadi pribadi yang lebih baik serta meningkatkan rasa kepedulian antar Ikatan Korps, sehingga antar Ikatan Leting bisa saling menghormati dan menghargai Senioritas dalam Kedinasan.

"Dengan adanya Ikatan Korps, jika ada yang melakukan pelanggaran maka yang Seleting, Keluarga, Kesatuan, terutama Polri sangat malu dan semua kena jeleknya,"ungkap Kapolres Gresik.

Dengan adanya ikatan korps tersebut juga, agar  saling membantu serta mengawasi dan saling mengingatkan baik kepada sesama angkatan Leting, Senior maupun Junior.

Saat menjalani tugas kedinasan nantinya, Kapolres menambahkan bahwa harus dijalani dengan penuh semangat dan ikhlas dengan mempedomani semangat patuh Kapolda Jatim serta Semangat Polisi santri Polres Gresik.

"Mari kita bersama-sama menjaga institusi dan nama baik Polri dengan selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi,"pesan Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar