Dirjen Perhubungan Laut Datangkan Kapal Express 8 Di Kabupaten Raja Ampat

Bupati Raja Ampat. 
Abdul Faris Umlati, SE.
 Beserta Ibu, saat menjemput 
kedatangan 
Kapal Express Belibis 8 
di pelabuhan Waisai - Raja Ampat
Waisai - suryaindonesisnews
Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui Dirjen Perhubungan Laut resmi datangkan KM. Expres Belibis 8 Alumunium genersi terbaru zaman now milik PT. Belibis Papua Mandiri tiba perdana di dermaga Waisai, 2 Juli 2018 kemarin.

Dengan kapasitas muatan 500 penumpang dan panjang 42 M diantaranya kelas Vip dan Exsekutif ini siap melayani pelayaran rute Sorong - R4 PP.

Dirut PT. Belibis Papua Mandiri, H. Musbahudin mengatakan, kapal tersebut dipesan dari Tanjung Pinang selama setahun tiga bulan dan dikerjakan oleh Perusahan Sumber Bahari Nusantara.

Ekspres Belibis 8 sempat sandar di dermaga Makasar kurang lebih 10 hari guna persiapan pembuatan kicen - kicen dan lemari - lemari.

Sebelum lembaran kapal sudah dikirim ke Sorong, artinya sudah bisa diberangkatkan dan dioperasikan, " terangnya.


Oleh kerena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kadis Perhub Raja Ampat atas sambutannya. " Saya tidak menduga  akan seperti ini, sehingga saya cukup bangga dan terharu, " tuturnya.

Expres Belibis 8 dibuat khusus untuk melayani masyarakat Raja Ampat yang mana terkenal sebagai wisata dunia.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada PT. Belibis Papua Mandiri yang telah memberikan daya dukung kepada Kabupaten Raja Ampat terkait dengan daerah destinasi wisata internasional, sukses dan good luck untuk Expres Belibis 8, " tandas Bupati.(S.SIN)


Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar