Komunitas Otomotif Ogie'r Gresik Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

GRESIK, suryaindonesianews.com
Berbagi kasih di bulan Suci Ramadhan Komunitas Otomotif Ogie'r Kabupaten Gresik menggelar Kegiatan Sosial Santunan bagi 105 Anak Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Kebomas. Bertempat di Pendopo Kecamatan Kebomas Jl. Sunan Giri, No. 33, Kebomas,  Kabupaten Gresik, Jawa Timur, hari Kamis petang (31/05/2018).

"Bulan yang Penuh Berkah di Ramadhan ini kami saling berbagi ke masyarakat yang membutuhkan Khususnya Anak Yatim Piatu dan Kegiatan yang dikemas dengan Buka Bersama (Buber) ini dilakukan Komunitas Otomotif Ogie'r untuk memuliakan Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

"Kegiatan ini dapat lebih meningkatkan Silahturahmi antara Tokoh Masyarakat dan Aparat Institusi Keamanan seperti Danramil Kebomas Kapten Arh Sali, dan Kapolsek Kebomas
Kompol Roni Edy Yusuf, SH,”ucap Markasim Halim Widiyanto

"Hadir dalam Kegiatan ini
Camat Kebomas Miftachul Huda, SH, MM, Komandan Koramil Kebomas Kapten Arh Sali, Kapolsek Kebomas
Kompol Roni Edy Yusuf, SH, Muspika, Kades/Lurah dan Komunitas Otomotif Ogie'r.

Markasim Halim Widiyanto menegaskan bahwa Kegiatan tersebut tak ada Motif Politik maupaun Jabatan. "Kegiatan ini murni Sosial untuk memuliakan Bulan Suci Ramadhan 1439 H,"papar Anggota DPRD Gresik Fraksi Golkar ini.

"Kegiatan ini murni diniati Ibadah. Karena itu, jangan sampai kegiatan tersebut dikait-kaitkan Politis, Ketua Ogie'r mau nyalon lagi di Pileg 2019. Iyo nek nyalon (Iya kalau nyalon), kalau tidak? Jadi ini gak ada kaitannya dengan Politik, dan Jabatan,"tandasnya.

Markasim Halim Widiyanto
menyatakan, kegiatan kali ini adalah yang keempat kalinya. Selanjutnya, Ogie'r akan mengadakan kegiatan serupa di Kecamatan lain. "Insya Allah Ogie'r adakan di Gresik Utara dan Selatan. Ini bentuk Komitmen Organisasi Ogie'r yaitu 80 Persen untuk Sosial dan 20 Persen untuk Otomatif,"katanya.

Target Ogie'r selama dalam Bulan Ramadhan ini bisa menyantuni sebanyak 600 Anak Yatim dan Piatu yang tersebar di Kabupaten Gresik. "Ini sebagai ungkapan Permintaan Doa. Selain kami merasa bertanggungjawab terhadap mereka, kita juga Minta Doa kepada mereka,"tutupnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar