Kapolres Dampingi Forkopimda Gresik Cek Pos Mudik Lebaran Ops Ketupat Semeru 2018



GRESIK, suryaindonesianews com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si bersama Ketua cabang Bhayangkari Polres Gresik, Ibu Sistri Wahyu S Bintoro  mendampingi unsur Forkopimda Gresik, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh Qosim, M.Si, Sekda Gresik Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi, MM dan Dandim 0817 Letkol Kav. Widodo Pujianto, SH melakukan pengecekan Pos Pengamanan (PosPam) Lebaran Idul Fitri 1439 H di Wilayah Kabupaten Gresik, Kamis (13/06/2018).

Dalam Kegiatan tersebut diawali dari Pos Pelayanan Mudik lebaran yang bertema Kampung Santri yang berada di SPBU Tebaloan Duduk Sampeyan Gresik, dalam Kegiatan tersebut guna melakukan pengecekan Kesiapan Personel dalam melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 2018.

Kunjungan dilanjutkan pada Pos Pengamanan Duduk Sampeyan, Legundi (Driyorejo, Kedamean, Wringinanom) serta Pos Pantau yang berada di Bringkang, Menganti , Morowudi Kecamatan Cerme, Gresik.  



Pada Kesempatan tersebut Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si dan Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh Qosim, M.Si melakukan Pengecekan Kesehatan dan Alat Refleksi. Bupati Gresik juga sempat melakukan dialog dengan semua unsur terlibat, baik dari Pemerintah, Masyarakat Umum, TNI dan Polri.

“Semoga keberadaan Pos-pos Pengamanan ini mampu memberi Kontribusi bagi terciptanya Keamanan dan Tertib Lalu Lintas maupun Situasi Kamtibmas yang Kondusif, terutama dalam Wilayah Pengawasan Pos,”ungkap Bupati Sambari.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Gresik menegaskan agar selalu Waspada, laksanakan tugas sesuai SOP, Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan TNI dan Polri sehingga dalam menjalankan tugas pengamanan Aman dan Kondusif.



”Laksanakan Tugas dengan Tulus dan Ikhlas serta selalu Waspada terhadap Situasi Sekitar, selalu Humanis dan laksanakan Tugas sesuai SOP,  jaga Kesehatan,  jaga Kekompakan TNI dan Polri sehingga dalam menjalankan tugas pengamanan Aman dan Kondusif,”imbuh AKBP Wahyu S. Bintoro.

Sebelum meninggalkan pos, Kapolres berpesan kepada petugas pos agar tetap semangat dan selalu jaga kesehatan serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang sedang mudik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar