Di RSUD Ibnu Sina Gresik, Bupati Sambari Ajak Yatim Piatu dan Dhuafa Bergembira dan Semangat

GRESIK, suryaindonesianews.com
Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si semangati anak Yatim Piatu agar bertekad terus belajar memacu cita-cita untuk menjadi orang sukses.

“Semangatlah belajar dan bercita-citalah untuk menjadi Presiden, Menteri, Gubernur, Kepala BUMN, Bupati, dan menjadi Pengusaha yang Sukses. Rejeki dan Nasib hanya Allah SWT yang menentukan, seperti halnya saya yang Yatim sejak bayi tapi ternyata bisa menjadi Bupati. Yang penting kalian memacu semangat untuk terus belajar,”tutur Bupati Sambari saat Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa di Hall Poned RSUD Ibnu Sina Gresik Selasa petang (05/06/2018).

Bupati Sambari juga meminta kepada para Anak Yatim Piatu untuk tidak sedih berkepanjangan. Menurutnya, semuanya sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari, semuanya tersenyum untuk berbahagia bersama. Sebentar lagi kita akan berbuka bersama. Kita semuanya bersama-sama menikmati makanan untuk Berbuka Puasa ditempat yang sama. Dan yang lebih penting, sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri,”ujar Bupati Sambari memberikan semangat kepada para Anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang hadir.



Selain Bupati Sambari, acara buka bersama Yatim serta Pemberian Santunan Rumah Sakit Ibnu Sina ini dihadiri oleh Sekda Gresik Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi, MM, Ketua MUI Gresik KH. Mansyur Shodiq, Ketua Baznas Gresik Abdul Munif, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Gresik, para Kepala OPD Pemkab Gresik dan segenap Pimpinan serta Karyawan Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Direktur Utama Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik dr. Endang Puspitowati SpTHT-KL mengatakan Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun yang dimulai sejak tahun 2011.

"Jumlah Santunan serta bingkisan yang diberikan kali ini sebanyak 250 Unit. Yang terbagi dalam 100 Santunan serta Bingkisan untuk Yatim Piatu dan 150 Santunan serta bingkisan Dhuafa,”ujarnya kepada kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Drs. Sutrisno, MM.

dr. Endang Puspitowati juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan jumlah santunan pada tahun tahun berikutnya, agar lebih banyak lagi jumlah yatim dan dhuafa yang bisa disantuni. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar