Camat Duduk Sampeyan Serahkan Santunan Anak Yatim Piatu

GRESIK, suryaindonesianews.com
Bulan suci Ramadhan, manusia berlomba-lomba untuk melakukan Aktifitas Amalan yang Mulia. Pada kesempatan ini Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd, MM memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, pada sambutannya sangat Antusias dengan diadakannya acara ini terlebih bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd, MM mengatakan Setiap anak merupakan Aset Masa Depan Bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim Piatu sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan Keluarganya.

Selain memperbanyak hubungan kepada Allah SWT dan juga memperbanyak melakukan hubungan baik sesama manusia.Salah satunya yang diselenggarakan oleh
Kecamatan Duduk Sampeyan. Sebuah acara yang mungkin akan menjadi Tradisi tahunan di Kecamatan Duduk Sampeyan ini. Untuk menyelenggarakan Santunan Anak Yatim Piatu. Mungkin acara ini perlu diberitakan di reportasikan kepada masyarakat bekaitan dengan Hakikat Manusia yang harus saling tolong menolong kepada sesama yang memerlukan, apalagi terhadap anak-anak yang sudah kehilangan orang tua yang menafkahinya.

Acara diselenggarakan hari Selasa (05/06/2018) pukul 16.30 WIB, bertempat Pendopo Kecamatan Duduk Sampeyan, Jalan
Raya Duduk Sampeyan Gresik No. 43 Gresik.
Kegiatan yang dikonsep sederhana mungkin, tapi sangat terkesan, untuk melangsungkan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Suropadi, beserta seluruh pasukan staff Kecamatan Duduksampeyan sangat kompak dalam menyiapkan acara berbuka puasa dan santunan anak yatim. Acara tersebut berjalan lancar dan di

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Dasuki, SH, Danramil Duduk Sampeyan Kapten Inf Hendrikus, MT, SP,
Kepala UPT Duduk Sampeyan, KUA Kecamatan Duduk Sampeyan, Kepala Desa beserta perangkat Desa se-Kecamatan Duduk Sampeyan, PKK, Panwas, Perwosi dan Kopwan, serta Tokoh Masyarakat.

Camat dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan, dan mengucap terima kasih atas kehadirannya. Acara ini sengaja di setting sederhana, ini tasyakuran sekaligus santunan anak yatim.

Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd, MM menambahkan bahwa! 1 Tahun 5 Bulan 1 Hari saya menjabat di Kecamatan Duduk Sampeyan. Semoga dengan acara ini kita bisa Silaturahmi dan Bermitra dengan baik dengan seluruh masyarakat Duduk Sampeyan, untuk semakin menyayangi dan memperhatikan anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Duduk Sampeyan,”ujarnya

Lanjut Suropadi, S.Pd, MM, dirinya meminta pada Perangkat yang baru agar berkerja lebih semangat menjalankan untuk menjalankan tugas-tugasnya. Acara ini dikonsep sederhana, karena tujuannya buka puasa bersama anak yatim beserta Muspika
Kecamatan Duduk Sampeyan.

Sementara Rohaniawan menyampaikan, di bulan Suci Ramadhan ini dilipatkandakan pahala. Acara ini sangat tepat dilaksanakan.

“Namun sebaliknya bila melakukan Dosa dilipat ngandakan dosanya di Bulan Suci Ramadhan. Mari kita semua agar senantiasa banyak-banyak melakukan kebaikan di bulan yang Penuh Berkah ini. Semoga Kecamatan Duduk Sampeyan semakin lebih baik,”tuturnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar