100 ANAK YATIM TERIMA VOUCHER BELANJA DARI BAZNAS GRESIK

GRESIK, suryaindonesianews.com
Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Gresik kembali berbagi kebahagiaan kepada Anak Yatim. Sebanyak 100 anak Yatim menerima Voucher belanja melalui Program Ramadhan Orphan Charity Shopping yang dilaksanakan disalah satu pusat perbelanjaan di Gresik, Jumat (08/06/2018).

Menurut Kepala Baznas Kabupaten Gresik Drs. Abdul Munif, pemberian Voucher Belanja bagi Anak Yatim baru tahun ini dilaksanakan.

"Tujuan kami adalah ingin membantu meringankan beban mereka (Anak Yatim) supaya bisa membeli baju baru seperti anak-anak yang lain saat merayakan lebaran,"ungkap Drs. Abdul Munif.



Ia menambahkan, masing-masing anak Yatim menerima Voucher belanja sebesar Rp. 300  Ribu tiap anak yang langsung dibelanjakan sesuai dengan keinginan anak-anak Yatim.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si menyambut baik langkah Baznas yang berbagi kebahagiaan dengan para Anak Yatim di Gresik.

Ia juga merasa senang melihat anak-anak yatim memilih pakaian yang disukai ketika berbelanja.


"Semoga tahun depan program ini tetap terlaksana. Dan mudah-mudahan kuota juga dapat bertambah pula,"harap Wabup.

Orang nomor Dua di Kabupaten Gresii itu juga berkesempatan menemani anak-anak Yatim berbelanja pakaian dan nampak memberikan saran kepada mereka.

Ihya'ul Amin (12 th) warga kelurahan Lumpur, Gresik adalah salah satu penerima Voucher. Dirinya sangat senang tahun ini bisa membeli pakaian baru untuk merayakan lebaran, tentunya pakaian yang ia beli dari Voucher tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa beli baju baru untuk lebaran tahun ini. Saya sangat senang dengan adanya Program ini. Terima kasih, sekali lagi saya senang sekali,"cetus Ihya'ul Amin. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar