Wanita Theravada Indonesia Gelar Baksos Bagi-Bagi Paket Sembako

SURABAYA, suryaindonesianews.com
Dalam rangka memperingati Hari Waisak 2562 TB (Tahun Buddhis), yang diperingati setiap Tahun.
Pengurus Wanita Theravada Indonesia (Wandani) Cabang Surabaya, menggelar Bakti Sosial (Baksos). Rencana membagian Paket Sembako sebanyak 500 Bungkus.

Wanita Theravada Indonesia (Wandani), "Kembali berbagi melalui sentuhan Kasih Wandani,"ucap Veily selaku Ketua Wandani Surabaya.

"Baksos kali ini bertema "Semoga Program Wandani ini menjadi Pemicu, agar Kasih bisa berkembang makin luas demi Kebahagiaan dan Kedamaian Bersama, serta Semoga semua Makhluk Hidup bisa Berbahagia,"jelas Veily



Disela-sela Persiapan Baksos, yang dipusatkan di Vihara Dhamma Jaya
Jalan Bulu Jaya V No.19, Lontar, Sambikerep, Surabaya Jawa Timur,
pada hari Minggu (20/05/2018). Ketua Seksi Sosial Wandani Surabaya, Kartika, menyampaikan bahwa Pembagian Paket Sembako akan dilaksanakan secara Serentak, hari Selasa (29/05/2018) di beberapa Vihara di Surabaya. Sasaran penerimanya Warga Miskin, Pengayuh Becak, Pekerja Kebersihan Kota dan Masyarakat yang membutuhkan lainnya. "Tanpa membeda bedakan Suku, Agama dan Golongan atau Ras,"tandas Kartika dengan diberi penekanan.


"Masing-Masing Paket Sembako, Berisi 2 Kg Beras, Gula, Minyak Goreng dan 5 Bungkus Mei Instant. Semuanya Murni berkat kerjasama dan Sumbangan Sukarela para Anggota tambah,"Kartika

Veily dan Kartika  menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan seluruh anggota serta partisipasi semua pihak dalam Baksos ini. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar