Sedang Asyik Nyabu, 2 Pria Asal Sidoarjo Diciduk di Kamar Kosnya

GRESIK, suryaindonesianews.com
SI (47 thn) dan DI (35 thn) kaget bukan kepalang saat polisi menggerebek Kosnya di Dusun Legundi, Kab. Gresik. Keduanya kepergok saat Pesta Sabu dan akhirnya ditangkap Polisi.

Kedua Warga asal Desa Tanggul Wetan, Wonoayu Sidoarjo dan Desa Kebokaran Krian Sidoarjo ditangkap lantaran menggelar Pesta Sabu di Kamar Kos Dusun. Legundi Kab. Gresik.

Kasat Narkoba Polres Gresik, AKP Redik Tribawanto, S.Sos, SH, MH mengatakan, penangkapan kedua pelaku penyalahgunaan Narkoba itu berawal dari Informasi Masyarakat yang menyebutkan di rumah Kos setempat sering didapati Pesta
Narkotika.

“Mereka berdua ditangkap setelah menggelar pesta sabu-sabu,”kata Kasat Narkoba, Selasa (29/05/2018).

Dari penangkapan terhadap ke dua pelaku ditemukan Barang Bukti berupa, 1 (satu) Kaleng Bekas Rokok Gudang Garam Surya, yang berisi Tabung plastik kecil yang berisi Pipet Kaca bekas pakai dengan Berat Timbang +- 2,20(Dua Koma Dua Puluh) berikut Pipetnya, Alat Hisap terbuat dari Botol Kaca, Sedotan Plastik, Sekrop dari Sedotan Plastik,Kompor dari Sedotan dan Aluminium Foil, Plastik Klip kosong, Alat Hisap dari Botol Plastik, ATM BCA, HP Evercross Type : A54B, warna Hitam, HP Nokia Silver Type 6070

“Pelaku penyalahgunaan
Narkotika dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) atau Pasal 132 (1) atau  Pasal 127 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,”tutur Kasat Narkoba.

"Keduanya tanpa perlawanan lalu dibawa ke Polres Gresik untuk di proses,"tutup AKP Redik Tribawanto, S.Sos, SH, MH. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar