Satlantas Polres Gresik Adakan Lomba Da'i Cilik, Dalam Rangka Meningkatkan Kamseltibcarlantas

GRESIK, suryaindonesianews.com
Tingginya Angka Laka Lantas yang di dominasi karena banyaknya Pelanggaran tak sedikit anak dibawah Umur menjadi Korban Laka Lantas sangatlah membuat Prihatin bagi kita semua, apalagi Generasi Muda merupakan Generasi Penerus Bangsa.

Dalam Rangka Festival Ramadhan 1439 H Satlantas Polres Gresik mengajak para Generasi Muda mematuhi Aturan dalam berkendara dengan menggelar Lomba Da'i Cilik Tema Kamseltibcarlantas. Bertempat di WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro), Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sidokumpul, Gresik, Jawa Timur. Lomba yang digelar hari Jum'at Sore (25/05/2018) diikuti 25 Peserta yakni dari Sekolah dan Ponpes yang ada di wilayah Gresik.

Acara Lomba Da'i dibuka oleh Kasat lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. M. Zunaedi, S IP, Redaksi Radar Gresik dan Dispora Kabupaten Gresik Jairrudin, S.Pd, MM. Sedangkan yang bertindak sebagai Dewan Juri dalam Lomba Dai Cilik tersebut Ust. Mursyid dan Ust. Mashuri dari Ponpes Nurul Qur'an, serta Hj. Afiyah Wiji Rahayu, dari Kemenag Gresik.


AKP Wikha Adilestanto SH, SIK Kasat lantas Polres Gresik dalam sambutannya mengatakan Acara Lomba Dai ini digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H sekaligus Ajang Sosialisasi dalam rangka Menekan Angka Laka Lantas di Kabupaten Gresik.

"Materi yang disampaikan para peserta Da'i Cilik harus berbobot Himbauan mengenai Kamseltibcarlantas dengan Durasi 10 Menit," ungkap Kasat Lantas.

Hasil Lomba yang digelar tersebut, menyisihkan 6 Dai Cilik yang akan mengikuti Babak Final yang digelar Minggu (27/05/2018), Pukul 15.00 WIB s/d Selesai untuk memperebutkan Gelar Juara. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar