Polsek Cerme Amankan Enam Pemuda Pesta Miras Dan Penjualnya

GRESIK, suryaindonesianews.com
Puluhan Botol Miras kembali berhasil disita dalam Operasi Miras yang digelar Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cerme Polres Gresik pada Senin (07/05/2018) pukul 11.00 WIB.

Penjual Miras G (55 tahun) di Kecamatan Cerme diamankan Polsek Cerme Polres Gresik, awal sebelum mengamankan Penjual Miras, Polsek Cerme mengamankan 6 Pemuda yang sedang Pesta Miras di Warung milik tersangka G (55 tahun) di desa Dungus Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna, SH pimpin langsung Penggeledahan di Warung hingga Rumah tersangka G (55 tahun) di Dusun Dungus Lor Desa Dungus Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik dan menemukan Barang Bukti berupa 1 Jerigen 30 liter dan 17 botol ukuran 1,5 liter.

Operasi Miras dilaksanakan dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Aman menjelang Pilkada Serentak 2018 dan Bulan Suci Ramadhan.

“Di samping Gencar melaksanakan Operasi, kami juga memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Pemilik Warung agar tidak Menjual Miras. Karena disamping dilarang Agama dan Pemerintah, juga menekan Angka Kriminalitas yang disebabkan Miras tersebut,”tutup Kapolsek Cerme. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar